Kebiasaan Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad saat Jalin Asmara Dibongkar, Begini Reaksi Jeje Govinda

Jauh sebelum isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terungkap, Syahnaz Sadiqah sempat dibacakan salah satu kebiasaan jelek bila jatuh cinta dengan seorang pria, di hadapan sang suami, Jeje Govinda.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 22 Jun 2023, 16:04 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 16:04 WIB
[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Jauh sebelum isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terungkap, Syahnaz Sadiqah sempat dibacakan salah satu sifat jeleknya bila jatuh cinta dengan seorang pria, di hadapan sang suami, Jeje Govinda. (Foto: Instagram/ritchieismail)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Syahnaz Sadiqah hingga kini masih ramai menjadi perbincangan publik usai merebaknya isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh istri sah Rendy Kjaernett.

Sayangnya hingga kini belum ada klarifikasi dari Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett mengenai hal ini. Hingga video-video lama tentang rumah tangga maupun personal adik Raffi Ahmad kembali viral.

Salah satunya, saat Syahnaz Sadiqah dan sang suami, Jeje Govinda tampil di acara Bukan Talkshow Biasa. Sifat ibu dua anak ini dibongkar seorang peramal bernama Mama Ella.

Lantas bagaimana tanggapan Jeje Govinda, saat mendengar uraian Mama Ella tersebut?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sifat Jelek Syahnaz Sadiqah Dibongkar Peramal

Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah (Foto: YouTube)
Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah (Foto: YouTube)

Mama Ella melalui media kopi membongkar kebiasaan buruk Syahnaz Sadiqah terkait hubungan asmara, perasaan terhadap orang lain. Wajah Syahnaz pun langsung berubah.

"Dia itu orangnya gampang banget terpengaruh. Kalau belum benar-benar mencintai, orangnya masih suka mencari, masih suka ke sana ke sini ya. Sebelum serius, sebelum bisa mengambil keputusan dia itu tipe orang yang cuma memikirkan perasaan hatinya doang. Dia enggak peduli perasaan orang kedua. Jadi bisa dibilang Syahnaz kurang memikirkan perasaan orang lain. Lebih ke perasaan sendiri, egois, plin plan," papar Mama Ella, seperti terlihat di kanal YouTube Trans7 Official, beberapa waktu lalu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Jeje Govinda Beri Reaksi soal Ramalan Mama Ella

Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah (Foto: YouTube)
Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah (Foto: YouTube)

Mendengar pernyataan Mama Ella, Jeje Govinda dan Syahnaz pun memberi reaksi tertawa. Dan itu membuat host yang dipanggil Pak Bos pun penasaran.

"Kok yang ketawa berdua, kenapa ini?" tanya Pak Bos.

"Bener kayaknya tuh," tutur Jeje Govinda. Namun Melanie Ricardo yang juga menjadi host mengungkap ada tatapan yang penuh makna, sayangnya tak dijawab baik oleh Syahnaz Sadiqah maupun Jeje Govinda.

 


Syahnaz Sadiqah Rela Memberikan Apapun kepada Pria yang Dicintai

[Bintang] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717)

Dikatakan Mama Ella, Syahnaz Sadiqah rela memberikan apapun kepada pria yang disukainya. Syahnaz pun buka suara.

"Maksudnya ngasih yang terbaik, kan ngasih enggak perlu berupa apa gitu, ngasih kesetiaan, ngasih kasih sayang," beber Syahnaz Sadiqah.

Sebelumnya Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett sempat menyebutkan bahwa Syahnaz Sadiqah pernah membelikan suaminya sebuah ponsel yang harganya cukup mahal.

Infografis Kecelakaan Infrastruktur
Infografis Kecelakaan Infrastruktur
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya