Aziz Hedra Rilis Single Kedua No More You And I, Optimis Setelah Lagu Somebody's Pleasure Menjadi Viral Di Berbagai Negara

Aziz Hedra bangga telah meraih prestasi internasional.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Jun 2023, 20:23 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2023, 10:20 WIB
[Fimela] Aziz Hedra
Aziz Hedra [Foto/Istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Aziz Hedra, seorang penyanyi baru dalam industri musik Indonesia, telah meraih prestasi internasional. Single pertamanya yang berjudul "Somebody's Pleasure" telah mencapai lebih dari 50 Juta stream di Indonesia dan menjadi viral di 13 negara. Pada tanggal 20 Juni 2000, Aziz Hedra akan merilis lagu kedua dengan judul "No More You and I".

Lagu ini tetap menggunakan lirik berbahasa Inggris dan diciptakan oleh Aziz sendiri. Lagu kedua ini mengisahkan tentang seseorang yang menjadi korban "playing victim" dalam hubungannya. Karena sudah lelah dengan kondisi tersebut, menurutnya, berpisah adalah jalan terbaik.

Lagu "No More You and I" telah diciptakan pada tanggal 30 September tahun sebelumnya dan masuk ke dalam proses rekaman pada tanggal 3 Mei 2023. Lagu ini siap untuk dirilis pada tanggal 23 Juni mendatang. Aziz merasa bersyukur karena pengerjaan single keduanya berjalan lancar tanpa hambatan yang signifikan.

 


Pesan Sederhana

Aziz Hedra
Aziz Hedra

Meskipun memilih genre RnB yang sama, Aziz ingin menghadirkan topik yang lebih spesifik dalam lagu kedua ini dibandingkan dengan lagu pertamanya. Dia mengajak pendengar untuk mendengarkan musiknya sendiri dan mengetahui apakah ada perbedaan dengan "Somebody's Pleasure".

Aziz mengatakan bahwa pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini sebenarnya sederhana. 

"Kadang-kadang, kita tetap mempertahankan hubungan yang tidak sehat. Namun, jika kondisinya tidak memungkinkan lagi, lebih baik untuk berpisah. Putusnya hubungan tidak selalu buruk bagi kita. Mungkin dengan begitu, kita akan menemukan seseorang yang lebih menghargai kita," ujar Aziz dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

 

 


Bisa Diterima

Aziz Hedra
Penyanyi Aziz Hedra. (Dok.IST)

Aziz berharap pesan ini bisa sampai kepada banyak orang dan mereka bisa merasa terhubung dengan apa yang dia tulis. Seperti halnya single pertamanya, ia berharap single kedua ini juga diterima oleh para pecinta musik di mana pun berada.

Aziz merasa bersyukur bahwa single pertamanya, "Somebody's Pleasure", berhasil masuk ke dalam daftar Viral 50 di Spotify. Lagu ini tidak hanya viral di Indonesia, tetapi juga di negara-negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam, Korea Selatan, Uni Emirat Arab, dan Kanada.

Aziz mengungkapkan, "Sejujurnya, ini benar-benar di luar dugaan saya. Saya sama sekali tidak menyangka bahwa lagu ini akan mendapatkan sambutan positif, bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri. Terima kasih kepada semua yang telah mendengarkan lagu ini," ujarnya.

 


Bersyukur dengan Prestasi yang Diraih

Aziz merasa bersyukur atas prestasi yang telah diraihnya. Prestasi ini membuatnya sangat senang. Dia berharap suatu saat bisa tampil di depan pendengar sebagai "somebody's pleasure" di mana pun mereka berada. 

"Pelajaran yang diambil dari kesuksesan adalah bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita terus berusaha dan berdoa. Suatu saat, apa yang kita inginkan pasti akan terwujud asalkan kita terus bekerja keras dan berdoa tanpa henti," ujarnya.

Single kedua Aziz Hedra, "No More You and I", akan tersedia di platform musik digital mulai tanggal 23 Juni.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya