Kim Seon Ho - Han So Hee Dipepet untuk Bintangi Drakor Baru Hong Sisters, Penulis Drama Korea Sukses Hotel Del Luna

Bila tawaran ini diterima, maka Can This Love Be Interpreted? akan menjadi reuni Kim Seon Ho dan Han So Hee.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Jul 2023, 09:28 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2023, 18:00 WIB
Han So Hee dan Kim Seon Ho. (Instagram/ xeesoxee - seonho__kim)
Bila tawaran ini diterima, maka Can This Love Be Interpreted? akan menjadi reuni Kim Seon Ho dan Han So Hee. (Instagram/ xeesoxee - seonho__kim)

Liputan6.com, Seoul - Ada yang sudah kangen dengan performa Kim Seon Ho di layar kaca? Ia rupanya tengah didekati untuk membintangi sebuah drama Korea. Kabarnya, lawan mainnya juga merupakan bintang Korea yang tengah naik daun, Han So Hee.

Dilansir dari Soompi, Senin (3/7/2023), media Korea Selatan Xsportsnews melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan membintangi drakor teranyar karya Hong Sisters.

Hong Sisters—yang terdiri dari Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran—adalah otak di balik sejumlah drakor kondang. Beberapa judul di antaranya adalah My Girl, You’re Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master’s Sun, Hotel Del Luna, dan masih banyak lagi.

Di lain pihak, media 10Asia juga mengabarkan bahwa Han So Hee tengah didekati untuk menjadi bintang utama drakor yang berjudul Can This Love be Interpreted? ini.

SALT Entertainment yang menaungi Kim Seon Ho maupun agensi Han So Hee 9ato Entertainment, telah merespons pemberitaan ini. “Kim Seon Ho mendapat tawaran untuk membintangi proyek baru Hong Sisters Can This Love be Interpreted? dan ia memeriksa penawaran tersebut dengan positif,” begitu pernyataan jubir SALT. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernyataan Agensi Han So Hee

7 Potret Han So Hee, 'Pelakor' di Drama The World of Married
7 Potret Han So Hee, 'Pelakor' di Drama The World of Married (Sumber: Instagram/@xeesoxee.pics)

Agensi Han So Hee juga belum memberikan pernyataan serupa, dan belum memberikan kepastian apakah akan membintangi drakor ini atau tidak.

“Proyek baru Hong Sisters Can This Love be Interpreted? adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya. Belum ada yang diputuskan mengenai proyek terbarunya,” begitu pernyataan pihak agensi.


Penerjemah dan Aktor Top

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho dalam serial 100 Days My Prince. (Foto: Netflix)

Can This Love Be Interpreted? sendiri mengangkat  cerita penerjemah dan seorang aktor top. Percikan asmara dimulai di tengah salah tafsir soal ekspresi cinta mereka, yang saling berlawanan satu sama lain.

Bila tawaran ini diterima, maka Can This Love Be Interpreted? akan menjadi reuni Kim Seon Ho dan Han So Hee.


100 Days My Prince

Han So Hee
Di serial "100 Days My Prince", Han So Hee memerankan putri mahkota Kim So Hye, seorang wanita yang kecantikannya tak tertandingi. (Foto: Netflix)

Keduanya pernah tampil bersama dalam drakor 100 Days My Prince yang tayang pada 2018. Dalam drakor tersebut, Kim Seon Ho berperan sebagai Jung Je Yoon, seorang pejabat yang jatuh cinta pada Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Sementara Han So Hee menghidupkan tokoh Kim So Hye, yang dijodohkan dengan Lee Yool (D.O Kyungsoo).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya