Adelia Ghisel Ingin Kembali ke Dunia Entertainment Setelah Sempat Mengundurkan Diri

Adelia Ghisel sempat mundur setelah sukses menjadi seorang DJ.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jul 2023, 19:27 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023, 09:23 WIB
Adelia Ghisel (Instagram)
Adelia Ghisel (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Hidup di industri hiburan membutuhkan kendali diri dan keteguhan iman yang kuat. Tanpa hal tersebut, risiko terjerumus dan dampak negatif pada kehidupan pribadi dapat mengintai.

Pengalaman tersebut benar-benar dirasakan oleh Adelia Ghisel, seorang model dan selebgram. Sebagai seorang DJ yang populer, Adelia merasa terkejut mendapatkan banyak tawaran kencan dari individu yang tidak serius. Untuk menghindari godaan tersebut, Adelia memilih untuk mengundurkan diri sebagai seorang DJ.

Dengan wajah cantik dan tubuh yang menawan, Adelia Ghisel dengan mudah beralih ke dunia model. Dari dunia model, perempuan kelahiran Bandung pada tanggal 4 April 1996 ini kemudian menjelajahi lebih dalam dunia malam dengan menjadi seorang disc jockey alias DJ.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tawaran Manggung

Adelia Ghisel (Instagram)
Adelia Ghisel (Instagram)

Dengan kemampuannya dalam meracik musik di turntable dan kecantikannya yang memikat, Adelia Ghisel pun dibanjiri dengan tawaran untuk manggung. Namun, pemilik nama Irma Maya Sofana ini tidak menyangka bahwa pekerjaannya tersebut akan menarik perhatian individu yang tidak serius.

"Aku memutuskan untuk berhenti menjadi seorang DJ karena sering kali menerima pesan yang tidak pantas dari beberapa pria yang tidak sopan. Beberapa dari mereka mengajakku untuk menjadi selingkuhan, ada yang bahkan menanyakan harga untuk menghabiskan semalam dengannya. Bahkan, ada yang secara langsung menawarkan sebesar Rp70 juta untuk menghabiskan semalam bersama, hahaha," ujar Adelia Ghisel kepada wartawan baru-baru ini.

 


Dibatasi Pacar

Adelia Ghisel (Instagram)
Adelia Ghisel (Instagram)

Sebenarnya, bukan hanya karena tawaran dari individu yang tidak serius yang membuat Adelia Ghisel berhenti sebagai seorang DJ dan menjauh dari dunia modeling. Pengalaman dengan seorang lelaki juga memberikan trauma yang tidak kalah kuat.

Ternyata, Adelia Ghisel pernah memiliki seorang pacar yang sangat posesif. Namun, setelah berpisah, sang lelaki justru berperilaku aneh dan mengaitkan keluarga dalam masalah tersebut.

"Pada saat itu, aku memiliki pacar yang sangat posesif dan meminta untuk berbagi lokasi setiap saat. Saat menjadi DJ di suatu acara, aku harus selalu bersama dengan ajudan, dan harus memberikan laporan keberadaan kemanapun aku pergi. Bahkan saat bersama teman perempuan pun, aku harus memberikan laporan setiap saat. Intinya, hidupku dikendalikan olehnya, bahkan hingga mengontrol akun Instagramku," tambah Adelia Ghisel.

Sejatinya, Adelia mengaku sudah tidak tahan dengan kondisi tersebut. Dirinya pun sempat meminta putus dengan sang pacar. Namun, hal itu bukanlah sesuatu yang gampang. Pasalnya, sang pacar mengancam mengakhiri hidupnya.

"Pernah suatu saat aku memutuskan untuk berpisah darinya, dia langsung mengambil pisau dan memintaku untuk membunuhnya. Dia memang seorang psikopat, aku tidak tahu mengapa aku bisa bertahan bersamanya selama bertahun-tahun. Akhirnya, dua tahun yang lalu aku berhasil putus dengannya, dan bahkan melibatkan polisi agar dia tidak mengganggu kehidupanku," ujarnya.

 


Jualan Kucing

Beberapa bulan terakhir, Adelia Ghisel sibuk dengan usaha jual beli kucing impor. Namun, pemilik akun Instagram @ghisel04 ini juga merasa rindu dan ingin kembali ke dunia modeling.

"Sudah dua tahun aku tinggal di Bandung setelah sebelumnya tinggal di Jakarta. Setelah berhenti menjadi DJ dan pensiun dari dunia modeling, sekarang aku fokus pada usaha jual beli kucing impor British Shorthair," lanjut Adelia Ghisel.

"Aku ingin kembali terjun ke dunia modeling, tetapi agak bingung setelah berhenti begitu lama. Jadi, aku berencana untuk fokus berwirausaha sambil tetap menjadi selebgram," pungkas Adelia Ghisel.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya