Influencer Reza Pahlevi Punya 3 Ciri Khas Saat Bikin Konten, Sebut Sukses di Usia Muda Bukan Mustahil

Dikenal sebagai aktor dan influencer dengan 118 ribuan pengikut di Instagram, Reza Pahlevi punya pesan penting untuk generasi Z yang akrab teknologi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Jul 2023, 08:37 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2023, 08:30 WIB
Reza Pahlevi
Dikenal sebagai aktor dan influencer dengan 118 ribuan pengikut di Instagram, Reza Pahlevi punya pesan penting untuk generasi Z yang akrab teknologi. (Foto: Dok. Instagram @reza.pahlevii)

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai aktor dan influencer dengan 118 ribuan pengikut di Instagram, Reza Pahlevi mendefinikasikan generasi Z alias Gen Z bertumbuh di era digital termasuk medsos.

Sang influencer menyebut Generasi Z atau Zoomers lahir antara tahun 1997 hingga 2012. Menyusul generasi milenial, mereka tumbuh di era digital hingga terbiasa berinteraksi lewat teknologi.

Generasi Z dikenal dengan karakteristik berani mengekspresikan diri, bersemangat mengejar mimpi, dan memiliki kepedulian besar terhadap isu sosial maupun lingkungan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (7/7/2023), Reza Pahlevi bersyukur menginspirasi generasi Z lewat kiprahnya sebagai aktor, influencer, maupun kreator konten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memperluas Jangkauan

Reza Pahlevi. (Foto: Dok. Instagram @reza.pahlevii)
Reza Pahlevi. (Foto: Dok. Instagram @reza.pahlevii)

“Saya akan terus berusaha memperluas jangkauan dan mengambil peran beragam. Saya ingin membuktikan diri sebagai aktor serbabisa,” kata pemilik akun Instagram @reza.pahlevii.

Reza Pahlevi mengatakan, kuncinya adalah memanfaatkan waktu untuk kegiatan positif. Di luar akting, ia menggunakan waktu untuk membuat konten dengan 3 karakter spesifik.


Menghibur, Informatif, Menyentuh

Reza Pahlevi. (Foto: Dok. Instagram @reza.pahlevii)
Reza Pahlevi. (Foto: Dok. Instagram @reza.pahlevii)

“Saya biasa mengunggah konten yang sifatnya menghibur, informatif, dan menyentuh hati di kanal YouTube maupun akun Instagram pribadi saya,” Reza Pahlevi membeberkan.

“Bagi saya penting mengeksplorasi potensi besar platform media sosial. Karenanya saya rajin memproduksi konten yang menarik sekaligus relevan untuk menjangkau audiens yang lebih luas,” imbuhnya.

 


Harus Bisa Beradaptasi

Reza Pahlevi. (Foto: Dok. Instagram @reza.pahlevii)
Reza Pahlevi. (Foto: Dok. Instagram @reza.pahlevii)

Kepada generasi muda, Reza Pahlevi mengingatkan bahwa meraih sukses di usia muda bukan mustahil. Yang penting, mengenali minat dan bakal lalu memaksimalkannya. Menjadi kreator konten atau influencer juga perlu skill dan kemauan untuk belajar.

“Harus bisa beradaptasi dengan perubahan cepat hingga merespons tekanan untuk selalu tampil menarik di medsos. Saya percaya dengan kerja keras, dedikasi, dan ketekunan, siapa pun bisa sukses di bidang yang diminati,” pungkas Reza Pahlevi.

Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos
Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya