Rendy Kjaernett Klarifikasi Isu Kecelakaan Mobil Akibat Bertengkar Hebat dengan Lady Nayoan Usai Konseling

Rendy Kjaernett mengklarifikasi isu yang menyebut kecelakaan mobil di tol Cikampek Km 6 akibat bertengkar hebat dengan Lady Nayoan sepulang konseling.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Agu 2023, 15:10 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 15:10 WIB
Rendy Kjaernett
Rendy Kjaernett mengklarifikasi isu yang menyebut kecelakaan mobil di tol Cikampek Km 6 akibat bertengkar hebat dengan Lady Nayoan sepulang konseling. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Kabar Lady Nayoan kecelakaan menggegerkan jagat maya hingga trending di mesin pencarian Google, Rabu (2/8/2023). Rendy Kjaernett menjelaskan kondisi terkini sang istri kepada jurnalis.

Usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi Jawa Barat, Rendy Kjaernett yang didampingi kuasa hukum menjelaskan Lady Nayoan hingga kini masih dirawat dan diobservasi tim medis.

“Lady dirawat. Kita coba observasi dulu, takutnya ada benturan di kepala. Jadi coba dicek, di sini (bagian dada) juga dicek takutnya ada cedera susulan saja. Dari dokter begitu sih, cedera otak,” kata Rendy Kjaernett.

Sang aktor membenarkan kecelakaan terjadi di Tol Cikampek Km 6. Namun ia membantah isu yang menyebut kecelakaan terjadi akibat pasutri ini bertengkar hebat di dalam mobil setelah konseling.


Tol Cikampek Km 6

Lady Nayoan
Lady Nayoan menguak detik-detik saat mengabarkan dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah kepada Jeje Govinda. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, pada hari yang sama, Rendy Kjaernett mengklaim serelah konsultasi komunikasi dengan Lady Nayoan berlangsung hangat.

“Tol Cikampek km 6. Enggak ada, kalau cekcok atau berantem kita enggak tahu (isu) itu dari mana. Kita lagi mengobrol biasa saja. Itu juga habis dari pendeta, kita habis konseling, habis berdoa juga. Kita berkomunikasi baik,” urainya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dari Lajur Kanan ke Kiri

Potret Rendy Kjaernett Pamer Tato di Bagian Dada, Curi Perhatian
Saat sesi pemotretan, Rendy Kjaernett dengan gaya elegannya memperlihatkan tato di dadanya. Meski hanya sedikit yang diperlihatkan, namun itu yang membuat hasil pemotretan foto Rendy Kjaernett ini tampak keren. (Liputan6.com/IG/rendykjaernett1)

Kecelakaan bermula ketika Rendy Kjaernett bermaksud hendak pindah dari lajur kanan ke kiri. Ban mobil diduga selip. Kecelakaan pun tak terelakkan. Beruntung keduanya selamat.

“Yang saya ingat, cuma saat mau pindah ke jalur kiri dari jalur paling kanan, bannya selip. Mobil muter langsung terseret menabrak tembok beton mungkin pembatas terus terguling 3 kali,” Rendy Kjaernett menyambung.

 


Bantah Kecepatan 100 Km/ Jam

Rendy Kjaernett. (M. Altaf Jauhar)
Rendy Kjaernett. (M. Altaf Jauhar)

Bintang film Ikut Aku Ke Neraka juga menepis rumor yang menyebut ngebut di tengah jalan. Rendy Kjaernett mengklaim kecepatan mobilnya kala itu di bawah 100 km per jam.

“Enggak ada (kecepatan 100 km/ jam), enggak sampai. Yang pasti enggak ada kondisi mengebut atau selap-selip,” pungkasnya seraya mohon doa untuk kesehatan Lady Nayoan.

Banner Infografis Kecelakaan Maut dan Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah
Banner Infografis Kecelakaan Maut dan Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya