Rendy Kjaernett Sebut Hubungannya Dengan Lady Nayoan Semakin Baik: Sudah Nggak Ada Emosi

Rendy Kjaernett terus berupaya menjalin komunikasi dengan Lady Nayoan demi keutuhan rumah tangga mereka.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Agu 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 15:00 WIB
Lady Nayoan
Potret Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett (Sumber: Instagram/ladynayoan)

Liputan6.com, Jakarta - Rendy Kjaernett terus berupaya menjalin komunikasi dengan Lady Nayoan demi keutuhan rumah tangga mereka. Rendy mengaku bersyukur komunikasinya dengan Lady sudah terjalin baik.

Rendy Kjaernett hanya meminta doa saat disinggung kemungkinan rujuk dengan Lady Nayoan. Saat ini, ia lebih memprioritaskan kesehatan Lady, usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Cikampek.

"Komunikasi sudah baik ya. Komunikasi sama dia sudah bebeberapa kali, sduah enggak ada emosi juga, sudah satu tujuan juga. Sudah yang kayak 'ya udah yuk gimana'. Komunikasi sudah baik lah," ungkap Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/8/2023).

"Ya doain aja (rujuk). Kalau sekarang sih aku pikirinnya kondisi Lady membaik dulu. Aku enggak mau banyak tanya dulu, atau ngajak ngobrol panjang-panjang. Yang penting dia baik dulu," Rendy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ingin Alami Kecelakaan

Rendy Kjaernett. (M. Altaf Jauhar)
Rendy Kjaernett. (M. Altaf Jauhar)

Rendy mengatakan, tak ada seorang pun yang menginginkan tertimpa musibah. Begitu juga dengan dirinya dan Lady, yang mengalami kecelakaan usai menjalani konseling dengan pendeta, terkait nasib rumah tangga mereka.

"Kan kalau konseling sama pendeta kan lebih hati ke hati ya. Karena kan kita dinikahin sama gereja, ya lebih baik komunikasinya," ujar Rendy.

 


Terus Dampingi Lady

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sebelumnya, Lady Veronica Nayoan istri Rendy mengungkap sederet bukti dugaan suaminya selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Ibu tiga anak ini terang-terangan menandai (tag) akun Instagram milik Rendy dan Syahnaz Sadiqah. [Instagram/rendykjaernett1]

Guna memastikan kondisi Lady Nayoan usai kecelakaan yang mereka alami, Rendy terus mendampingi sang istri yang kini dirawat di rumah sakit. Rendy juga meminta doa untuk kesehatan Lady.

"Kan dari awal sampai sekarang aku yang rawat, aku yang urus di sana. Ya doain aja keadaan dia membaik, kondisi dia membaik, komunikasi membaik. Kalau komunikasi baik kan ada kemungkinan rujuk ya," ucapnya.

 


Ditunda Dua Pekan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
"(Didaftarkan) pengacaranya atas nama Simanjuntak. Dimasukkan hari ini, nomor perkara belum ditetapkan karena belum ditetapkan Ketua Pengadilan," jelas Ranto. [Instagram/rendykjaernett1]

Atas nasib nahas yang dialami, sidang cerai lanjutan Rendy dan Lady ditunda hingga dua pekan ke depan. Sidang dijadwalkan akan kembali digelar pada 16 Agustus 2023.

"Sidang ditunda 2 minggu. Jadi dua minggu kemudian akan kita adakan sidang mediasi selanjutnya. Tapi kita juga akan melihat kondisi Lady ya," pungkas Bhaskara Pratama, kuasa hukum Rendy. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya