Putri Anne Pamer Tato Hujan saat Berbusana Gaun Kemben, Ungkap Ada Makna Sedih di Baliknya

Putri Anne juga kedapatan memiliki sebuah tato kecil di bagian lengan dekat bahunya saat mengenakan gaun bergaya kemben.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Agu 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2023, 21:00 WIB
Blasteran Prancis – Jawa, Ini 6 Potret Lawas Putri Anne Sebelum Mualaf dan Menikah
Potret Lawas Putri Anne Sebelum Mualaf dan Menikah. (Sumber: Instagram/putrianne188)

Liputan6.com, Jakarta Putri Anne tampaknya makin berani dalam hal penampilan setelah ia memutuskan untuk lepas hijab. Setelah beberapa kali memamerkan pose-pose yang memperlihatkan rambut panjangnya, Putri Anne belum lama ini mengunggah video dengan busana yang lebih terbuka.

Mengintip unggahan di media sosialnya, Putri Anne memperlihatkan sebuah video pada saat dirinya sedang mengenakan busana hitam bergaya kemben. "Forget me , forget me not 🍃," tulisnya melalui keterangan video di Instagram @anneofficial1990, belum lama ini.

Tak hanya sampai situ, Putri Anne juga kedapatan memiliki sebuah tato kecil di bagian lengan dekat bahunya. Bila diamati, tato yang ikut terekam dalam video tersebut berbentuk seperti awan kecil yang sedang menurunkan air hujan.

Putri Anne memang diketahui membatasi kolom komentar dalam sejumlah unggahan di Instagram, terutama setelah ia membuka hijab. Namun, di antara beberapa kerabat yang berkomentar, ada satu yang tampaknya tak bisa melepaskan mata dari tato itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tato Putri Anne Dianggap Simbol Badai

Putri Anne
Putri Anne berbusana gaun kemben sambil pamer tato. (Instagram @anneofficial1990)

Dalam komentar seorang kerabat, terlihat ia mengibaratkan tato tersebut sebagai simbol badai yang sedang menerpa kehidupan Putri Anne, lalu berubah menjadi pelangi. Putri Anne pun menanggapinya dengan balik tanya.

"There's always a rainbow after every strom , just wait," tulis @faradinatk.

"Mmm what rainbow r we talking abt sis?" sahut Putri Anne.

Rupanya, tato pada wanita yang dikenal sebagai istri Arya Saloka itu pernah dipamerkan pada awal bulan ini melalui sebuah foto.

Seorang kerabat kala itu berkomentar, "Salfok di tangan hujan 😍 jadi pengen😂."

Putri Anne pun menanggapi, "Jgn ini hujannya sedih."


Status Pernikahan Putri Anne

Putri Anne
Putri Anne pamer tato. (Instagram @anneofficial1990)

Status pernikahan Putri Anne dengan Arya Saloka kini jadi tanda tanya netizen. Tak sedikit yang menduga pasangan yang menikah sejak 2017 ini tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Dugaan semakin kuat setelah salah satu teman Putri Anne yang bernama Audrey Azalia memanggil ibu satu anak itu dengan sebutan janda dalam video terbarunya yang diunggah di Instagram Stories.

"Neng," panggil Audrey Azalia seraya mengarahkan kamera pada Putri. Video ini di-upload pada Minggu (23/7/2023).

"Aduh mukaku jelek banget. Eh pucet, Pil, yang ada warnanya dong," ucap Putri Anne sambil melihat ke arah kamera temannya itu.

 


Celetukan Teman yang Sebut Putri Anne Sudah Janda

Rambut Putri Anne Terlihat Berantakan
Potret Rambut Berantakan Putri Anne Usai Lepas Hijab (Sumber: TikTok/anneofficial28)

Wanita yang dulu sempat berhijab ini lantas berpose cantik. Dalam video ini, Putri Anne seperti tidak mengenakan riasan wajah sama sekali, sementara rambutnya dikuncir kuda.

Saat Putri sedang asyik berpose, Audrey Azalia tiba-tiba meluncurkan celetukan yang mengagetkan. "Jendes ha ha" kata Audrey. Seperti diketahui, jendes adalah pengucapan lain dari kata janda.

Mendengar ini, Putri Anne seketika terkejut dan tertawa terbahak-bahak sambil bersembunyi di balik punggung temannya itu.

"Salah ya?" kata Audrey Azalia di akhir videonya.

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan
Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya