YG Entertainment Akhirnya Tanggapi Rumor Kencan Lisa Blackpink dengan CEO Tag Heuer

Baru-baru ini Frederic Arnault juga mengunggah foto close-up jam tangan yang ia kenakan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Agu 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2023, 09:00 WIB
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault, putra orang terkaya di dunia, dirumorkan berkencan. (dok. Instagram @lalalalisa_m @frederic.arnault)

Liputan6.com, Jakarta Rumor kencan Lisa Blackpink dengan CEO TAG Heuer Frederic Arnault kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Itu dimulai ketika Lisa mengunggah foto-foto liburannya di Yunani.

Ada hal lain juga yang ditemukan warganet, yakni foto pemandangan yang dibagikan Lisa mirip dengan yang diposting Géraldine Guyot-Arnault—kakak Frederic Arnault.

Baru-baru ini Frederic Arnault juga mengunggah foto close-up jam tangan yang ia kenakan, dengan latar belakang pemandangan pantai yang dari bertebing kapur.

Terkait hal ini, YG Entertainment selaku pihak agensi akhirnya buka suara. Sayangnya, seperti yang sudah-sudah, YG Entertainment hanya memberi jawaban mengambang. Tak membenarkan rumor tersebut, tetapi juga tidak membantahnya.

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi berita kencan Lisa," kata pihak agensi dikutip dari situs Kbizoom, Minggu (13/8/2023).


Cara YG Menanggapi Rumor Kencan Artisnya

8 Gaya Lisa BLACKPINK Liburan di Italia, Stunning Pakai Bikini hingga Beach Dress
Bisa jadi inspirasi OOTD ke pantai, mana yang jadi favoritmu Sahabat Fimela? [Instagram/lalalalisa_m]

Jawaban yang diberikan oleh YG Entertainment sama dengan jawaban yang mereka lempar saat Jennie Blackpink berkali-kali digosipkan kencan dengan V BTS. Yang paling panas adalah saat keduanya diduga jalan bareng di Paris.

Sementara saat rumor kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengemuka, pihak agensi justru memberi reaksi berbeda. Mereka secara terbuka mengatakan bahwa Jisoo dan sang aktor memang sedang menjalin hubungan asmara.

"Kami akan berterima kasih jika kalian melihat mereka dengan hangat," kata YG Entertainment kala itu.


Siapa Frederic Arnault?

Diberitakan sebelumnya, Frederic Arnault adalah adalah anak dari Bernard Arnault yang merupakan bos raksasa barang mewah Prancis LVMH (LVMHF) yang masuk jajaran orang terkaya di dunia.

Mengutip SCMP, Senin (10/7/2023), Frederic lulus dari Ecole Polytechnique, salah satu universitas paling bergengsi di Prancis, dengan gelar di bidang matematika terapan dan ilmu komputer.


Magang di Facebook dan McKinsey & Company

Sebelum bergabung dengan Tag Heuer, Frederic pernah magang di perusahaan besar seperti Facebook dan McKinsey & Company. Pada 2017, dia juga sempat menjabat sebagai kepala sementara teknologi di produsen jam tangan Swiss tersebut.

Dia lalu menjadi direktur strategi dan digital pada 2018 dan menjadi CEO Tag Huer pada 2020 di usia 25 tahun.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya