Mengenal Influencer Roswati Djajali Yang Punya 345 Ribuan Pengikut, Pebisnis Garmen dan Hobi Traveling

Menjadi wanita karier, istri, ibu sekaligus pebisnis tak membuat Roswati Djajali berpuas diri. Ia kini jadi influencer dengan 345 ribuan pengikut di Instagram.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Agu 2023, 19:49 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023, 19:40 WIB
Roswati Djajali
Menjadi wanita karier, istri, ibu sekaligus pebisnis tak membuat Roswati Djajali berpuas diri. Ia kini jadi influencer dengan 345 ribuan pengikut di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @mrs_nakaho)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi wanita karier, istri, ibu sekaligus pebisnis di bidang garmen tak membuat Roswati Djajali berpuas diri. Ia kini menjadi influencer dengan 345 ribuan pengikut di Instagram.

Bermedsos sejak 2017, Roswati Djajali kerap mengabadikan banyak momen bareng keluarga, berwisata, bekerja hingga sekadar pose cantik dengan busana yang dikenakannya alias OOTD.

Tak disangka, konten dalam format foto dan video ini disukai banyak orang. Walhasil, ia digelari influencer alias content creator. Roswati Djajali kini dilirik banyak klien untuk kerja sama endorsement.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (14/8/2023), ibu dua anak ini kerap mengunggah konten liburan karena hobi traveling baik di dalam maupun luar negeri sejak lama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Traveler Sejak Muda

Roswati Djajali. (Foto: Dok. Instagram @mrs_nakaho)
Roswati Djajali. (Foto: Dok. Instagram @mrs_nakaho)

“Saya aktif sebagai traveler sejak masih muda. Hobi keliling ke berbagai negara dari Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Macau, Cina, Malaysia, Singapura dan lain-lain,” Roswati Djajali menjelaskan.

Traveling ke luar negeri bukan untuk gaya-gayaan. Selain melepas penat dan mencintai diri sendiri, ia belajar kultur orang lain. Dengan begitu, wawasan bertambah. Toleransi pun makin luas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Cara Mengapresiasi Diri

Roswati Djajali. (Foto: Dok. Instagram @mrs_nakaho)
Roswati Djajali. (Foto: Dok. Instagram @mrs_nakaho)

Traveling adalah cara mengapresiasi diri sendiri. Maklum, sehari-hari Roswati Djajali punya setumpuk kesibukan. Ia adalah pengusaha garmen di Tanah Abang Jakarta, yaitu Daikichi dan Okane Fashion yang berfokus pada pakaian wanita.

“Selain itu, saya punya usaha di bidang pangan di Cipinang Jakarta Timur. Fokusnya ke beras yang dipasarkan ke berbagai wilayah di Indonesia misalnya Kalimantan dan Kepulauan Riau. Saya juga membuka restoran,” ia menyambung.

 


Keluarga Tetap Yang Terpenting

Roswati Djajali. (Foto: Dok. Instagram @mrs_nakaho)
Roswati Djajali. (Foto: Dok. Instagram @mrs_nakaho)

Roswati Djajali berpendapat, dengan kesibukan yang padat, ada kalanya seseorang butuh jeda sejenak. Jeda inilah yang dimanfaatkannya untuk liburan bareng keluarga. Pemilik akun Instagram @mrs_nakaho percaya keluarga adalah yang utama.

“Bagi seorang ibu, keluarga tetap terpenting dalam kehidupan yang dilalui. Kebahagiaan dan kesuksesan yang saya capai selama ini berkat dukungan keluarga. Ini juga berkat dari Tuhan tentunya,” Roswati Djajali mengakhiri.

 

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya