Kim Kardashian Dapat Kado Ulang Tahun Romantis dari Putrinya North West, Penuh Haru!

Kim Kardashian merayakan ulang tahun ke-44 dengan kejutan istimewa dari putri sulungnya, North West.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 25 Okt 2024, 11:39 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 11:39 WIB
Kim Kardashian dan 4 anaknya
Foto keluarga Kim Kardashian bersama North, Chicago, Saint & Psalm di pesta Natal [kimkardashian]

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian merayakan ulang tahun ke-44 dengan kejutan istimewa dari putri sulungnya, North West. Pada tanggal 21 Oktober, bintang televisi tersebut membagikan video di Instagram Stories yang menunjukkan hadiah ulang tahunnya berupa kalung berlian yang berkilauan. Namun, ukiran yang tidak biasa pada kalung tersebut membuat Kardashian terheran.

"North memberiku kalung berlian ini dengan tulisan 'Skibidi Toilet.' Wow," ujarnya sambil tertawa, sebelum North menambahkan, "Dan 'Love North,'" menunjukkan ukiran di sisi lainnya.

"Karena kamu suka Skibidi Toilet," jelas North dalam video tersebut, menjelaskan maksud dari hadiah itu. "Serius?" Kardashian yang terkejut tertawa. "Ya!" jawab North.

Kalung custom

Kim Kardashian
North West memberikan kalung mewah sebagai hadiah untuk ibunya, Kim Kardashian. (Foto: Instagram/Kim Kardashian)

Hadiah ulang tahun yang tidak biasa tersebut terinspirasi oleh serial YouTube viral bernama Skibidi Toilet. Diciptakan oleh Alexey Gerasimov di saluran DaFuq!?Boom!, serial web animasi komputer ini menggambarkan pertarungan imajinatif antara toilet berkepala manusia yang bernyanyi (dikenal sebagai Skibidi Toilets) dan makhluk humanoid yang memiliki layar, kamera, dan pengeras suara sebagai kepala. Kardashian ternyata menyukai serial ini, setidaknya menurut putrinya.

Kalung berukir itu bukanlah satu-satunya hadiah yang diberikan kepada Kardashian oleh keempat anaknya. Dalam unggahan Instagram lainnya, pendiri SKIMS tersebut membagikan kepada 360 juta pengikutnya bahwa kedua putrinya, North dan Chicago, serta kedua putranya, Saint dan Psalm, juga telah menyiapkan kejutan ulang tahun yang menyentuh hati.

Keempat anaknya memiliki hadiah spesial

Kim Kardashian
North West memberikan kalung mewah kepada ibunya, Kim Kardashian. (Foto: Instagram/ Kim Kardashian)

"Lihat apa yang Chi Chi dan anak-anak buat untukku," ujar Kardashian dalam sebuah klip. "Mereka membuatkan balon untukku yang dihiasi dengan pesan-pesan dan foto-foto kami. Ini sangat menggemaskan. Aku menyukainya."

Dalam unggahan IG lainnya, pengusaha SKKN tersebut menunjukkan dekorasi ulang tahunnya di rumah, yang menampilkan sebuah ruangan penuh dengan balon merah muda dan putih yang dilengkapi dengan foto-fotonya. "North, apakah kamu yang membuat balon-balon ini?" tanya Kardashian. "Aku tidak membuatnya... tetapi aku membelinya untukmu!" jawab North.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya