Denny Sumargo Tanggapi Tantangan Tes DNA Lagi dari Verny Hasan: Ayo Tes Ke-2, Ke-3, Ke-4 Gak Masalah, Tapi…

Verny Hasan mengajak Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang pada anaknya dengan syarat Verny berhak memilih dokter dan rumah sakit untuk proses tes tersebut.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 22 Agu 2023, 12:34 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2023, 12:30 WIB
Denny Sumargo. (Foto: Dok. Instagram @sumargodenny)
Denny Sumargo. (Foto: Dok. Instagram @sumargodenny)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, DJ Verny Hasan memposting tantangan kepada Denny Sumargo terkait Tes DNA. Tantangan tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam tantangan tersebut, Verny Hasan mengajak Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang pada anaknya dengan syarat Verny berhak memilih dokter dan rumah sakit untuk proses tes tersebut.

Dalam unggahan yang telah dihapus dari akun Instagram Verny Hasan, dia memamerkan potret anak perempuannya yang wajahnya ditutupi dengan stiker.

"Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi. Kan, kemarin rumah sakit pilihan dia dokter pilihan dia. Gantian dong, RS-nya dari saya,” tulis DJ Verny Hasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Disanggupi Sejak 4 Tahun Lalu

Denny Sumargo Tanggapi Tantangan Tes DNA Lagi dari Verny Hasan: Ayo Tes Ke-2, Ke-3, Ke-4 Gak Masalah, Tapi…
Denny Sumargo Tanggapi Tantangan Tes DNA Lagi dari Verny Hasan: Ayo Tes Ke-2, Ke-3, Ke-4 Gak Masalah, Tapi…. (instagram.com/sumargodenny)

Terkait hal ini, Denny Sumargo memberikan klarifikasi dan tanggapan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Denny Sumargo menyinggung bahwa sebelumnya, dalam situasi yang berbeda, Verny Hasan sebenarnya sudah pernah menyarankan tes DNA ini dalam konteks lain. Dia mengutip bahwa hal ini bahkan pernah dibicarakan pada acara YouTube yang dibawakan oleh pengacara terkenal Hotman Paris.

"Iya gw dah baca. Itu urusan test dna 2 kali Udah di gw ok kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara youtubenya 4 tahun lalu malahan!” tegas Denny Sumargo.

 


2 atau 4 Kali Tes Tak Masalah

Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Dia juga mengajak Verny Hasan untuk melanjutkan tantangan ini dengan lebih banyak tes DNA, jika diperlukan.

“buat yg tau ignya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena ig gw di block ma dia. Ayo test ke 2, ke 3 atau ke 4 sekalian, ga ada masalah,” tambahnya.

 


Tapi...

Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)
Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)

Namun, Denny Sumargo juga menegaskan agar situasi ini tidak berlarut-larut dalam kontroversi, dia menawarkan solusi yang lebih konstruktif dengan mengusulkan agar masalah ini diatasi dengan lebih serius. Denny Sumargo menyatakan bahwa dia akan membuat laporan polisi jika situasi ini terus berlanjut dan menimbulkan keraguan yang lebih besar. Denny Sumargo juga mengindikasikan bahwa kredibilitas Lembaga Eijkman dan RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang terlibat dalam proses tes DNA juga dipertanyakan oleh Verny Hasan dalam pernyataannya.

“Tapi kali ini supaya jangan hilang2an lagi, dan ribut di sosmed kayak anak kecil, gw akan buat laporan Polisi, supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas Lembaga eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan,” tutup Denny Sumargo.

Infografis Peranan Penting Orang Tua dalam Pengasuhan Anak (Parenting)
Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya