Perasaan Aziz Hedra Campur Aduk Wajahnya Mejeng di Times Square, Khayalan jadi Kenyataan

Kesuksesan single "Somebody's Pleasure" melambungkan nama Aziz Hedra sebagai salah satu solois pria di Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Agu 2023, 16:57 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023, 16:52 WIB
Aziz Hedra terpilih sebagai duta Spotify Radar Global mewakili Indonesia
Aziz Hedra terpilih sebagai duta Spotify Radar Global mewakili Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan single "Somebody's Pleasure" melambungkan nama Aziz Hedra sebagai salah satu solois pria di Indonesia. Kiprahnya kian diperhitungkan di industri musik Tanah Air.

Terbukti, saat ini Aziz Hedra terpilih sebagai duta Spotify Radar Global mewakili Indonesia. Bahkan, wajah Aziz Hedra 'mejeng' dalam billboard raksasa di Times Square, Manhattan, New York.

Aziz Hedra mengaku tak menyangka dengan pencapaiannya itu. Apalagi, terplihinya Aziz melalui mekanisme kurasi yang sangat ketat, yang dilakukan Rolling Stone Global dan Spotify.

"Aku diinfo kalau kurasi ini dilakukan Spotify dan Rolling Stone Global. Jadi kalau ditanya perasaan, mixed feeling banget," aku Aziz Hedra kepada awak media di Jakarta Selatan baru-baru ini.

 


100 Juta Pendengar

[Fimela] Aziz Hedra
Aziz Hedra [Foto/Istimewa]

Sejak dirilis November 2022, lagu "Somebody's Pleasure" milik Aziz Hedra hampir mencapai 100 juta pendengar di Spotify. Pencapaian ini yang membuat Aziz meraih Certified Gold di Indonesia dan Malaysia.

"Masya Allah, aku nggak menyangka akan sampai di titik ini," ungkapnya.

 


Ingat Orangtua

Dulu, Aziz Hedra mengaku pernah berkhayal andai suatu saat wajahnya muncul di cover majalah internasional. Siapa sangka, kini wajah Aziz Hedra justru terpampang di area yang menjadi salah satu pusat destinasi entertainment, Times Square.

"Yang terjadi malah beyond ekspektasi aku. Wah, Manhattan tempatnya, Broadway. Aku bersyukur banget, langsung inget Umi sama Aba," ujarnya.

 


Tak Mau Cepat Puas

Aziz menyadari tak boleh cepat puas atas pencapaian karir musiknya. Ia mengaku akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap karya-karyanya.

"Aku harus benar-benar belajar meningkatkan performance. Tentunya bersiap untuk langkah berikutnya. Karena pasti kita nggak boleh asal rilis aja," ucap Aziz Hedra.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya