Sosok Maxime Bouttier Pacar Luna Maya di Mata Melanie Ricardo: Nggak Malu Gaul Sama Tante Seperti Kita

Melanie Ricardo turut bahagia atas hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Sep 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2023, 17:00 WIB
[Bintang] Makin Eksis di Geng Menteri Ceria, Ternyata Lipstik Ini Jadi Andalan Melanie Ricardo
Anti ribet, pilihan lipstik seleb yang ceriwis ini kekinian banget. (Sumber foto: melaney_ricardo/instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Ricardo turut bahagia atas hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier. Apalagi ia menilai, Luna Maya tampak lebih bahagia dengan hubungan yang terjalin saat ini.

Melanie Ricardo mengaku tidak mengenal Maxime Bouttier secara personal. Namun ia menilai, kekasih Luna Maya itu tak segan bergaul dengannya, meski perbedaan usia mereka terpaut cukup jauh.

"Aku nggak kenal (Maxime) ya, maksudnya cuma tahu doang. Kenalnya dari Luna, cuma orangnya sama teman-teman bisa masuk, bisa dekat," ungkap Melanie di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

"Walau usia kita di atas dia, nggak malu bergaul sama tante-tante seperti kita, ya kan. Jadi oke-oke aja," sambung Melanie.

 


Mendukung Hubungan Asmara

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Inilah momen romantis Luna Maya didampingi Maxime Bouttier yang kini menjadi kekasihnya. Berbagai sesi pemotretan, wanita 40 tahun itu tak bisa lepas dari Maxime Bouttier. Keduanya jadi pusat perhatian, terlebih usai Maxime Bouttier menyatakan cintanya kepada Luna Maya. (Liputan6.com/IG/mrsayudewi)

Sebagai sahabat, Melanie mendukung apa pun keputusan Luna dan Maxime, selama mereka bahagia. Ia pun berdoa semoga Luna dan Maxime berjodoh.

"Selama mereka bahagia, semoga berjodoh. Kita doain semoga nggak akan lama lagi," kata Melanie.

 


Berikan Wejangan

Ayu Dewi (Liputan6.com/Panji Diksana)
Ayu Dewi bersama Melanie Ricardo, dan Luna Maya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Andaikan harapan bahagia itu benar-benar terlaksana, Melanie tak segan memberikan wejangan kepada Luna dan Maxime. Secara, ia sudah lebih dulu merasakan asam garam pernikahan.

"Kalaupun mereka akan nikah, aku dan Ayu Dewi yang udah nikah akan berikan banyak wejangan. Sharing tentang pernikahan itu tidak hanya mengenai selebrasi saja," ujar Melanie.

 


Harapan Tak Ada Kata Menyerah

[Fimela] Luna Maya dan Maxime Bouttier di Lagi-Lagi Tenis
[Foto/Bambang E. Ros]

Melanie mendoakan yang terbaik untuk hubungan Luna dan Maxime. Jika keduanya menikah, Melanie berharap keduanya menjalani rumah tangga dengan sebaik-baiknya.

"Semoga mereka berdua tidak ada kata menyerah dalam pernikahannya," ucap Melanie Ricardo.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya