Putri Ariani Diwawancara Media Asing, Ungkap Alasan Tampil Maksimal di Semifinal America's Got Talent 2023, Ingin Buat Simon Cowell Bangga

Setelah sukses menghipnotis para penonton serta mendapat pujian besar dari para juri America's Got Talent 2023 di babak semifinal, Putri Ariani pun sempat dicegat oleh wartawan media asing.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Sep 2023, 21:23 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2023, 21:23 WIB
Putri Ariani Titip Pesan Setelah Tampil Memukau di Semi Final AGT 2023: Please, Vote for Me
Putri Ariani Titip Pesan Setelah Tampil Memukau di Semi Final AGT 2023: Please, Vote for Me (doc: Youtube/AGT)

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani kembali sukses menyita perhatian publik dunia berkat penampilannya di babak semifinal America's Got Talent 2023. Pada aksinya yang kedua itu, Putri Ariani membawakan lagu milik band U2 yang berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dengan vokal yang menggetarkan hati.

Setelah sukses menghipnotis para penonton serta mendapat pujian besar dari para juri, Putri Ariani pun sempat dicegat oleh wartawan media asing, The Buzz. Dalam rekaman wawancara singkat yang diunggah melalui kanal YouTube The Buzz, Putri Ariani mengungkap kesan selama tampil.

Awalnya, Putri Ariani ditanya mengenai perasaannya bisa memberikan penampilan yang sukses memukau para juri America's Got Talent 2023. Selain itu, Putri Ariani juga membeberkan salah satu alasan yang mendorongnya tampil maksimal, yakni membuat Simon Cowell bangga.

"Aku bahkan tak punya kata yang tepat untuk menjelaskan betapa bersyukurnya aku, dan momen indah malam ini sangat luar biasa," ujar Putri Ariani menjawab perasaannya bisa memberikan yang terbaik di panggung America's Got Talent 2023, mengutip kanal YouTube The Buzz, diunggah Rabu (6/9/2023).

 


Putri Ariani Disinggung Soal Simon Cowell yang Sempat Tak Bisa Berkata-kata

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)
Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)

Selanjutnya, barulah Putri Ariani disinggung soal Simon Cowell yang sempat mengaku tak bisa berkata-kata setelah menyaksikan penampilannya membawakan lagu milik band U2.

"Aku sangat bangga dan bahagia karena hal itu bisa datang dari Simon. Dan aku ingin membuat dia bangga," ujar Putri Ariani.

"Aku pikir kamu melakukan lebih dari membuat dia bangga," timpal pewawancara.

 


Penilaian Simon Cowell kepada Putri Ariani

Cakra Khan AGT 2023
Momen Simon Cowell mengangkat tangan meminta Cakra Khan berhenti menyanyikan lagu yang dibawakan. "Bisa nggak bawain lagu lainnya?" tanya Simon Cowell. [Youtube/America's Got Talent]

Simon Cowell yang pertama kali diberi kesempatan untuk mengomentari penampilan Putri Ariani di semifinal AGT 2023, agak tergagap saat mengucap kalimat pertamanya.

I’m actually kinda speechless right now (Aku sebenarnya sekarang agak sulit berkata-kata),” kata pria yang mengorbitkan One Direction ini.

First of all, what a beautiful voice you’ve got. And what a beauiful version,” kata dia, memuji keindahan suara Putri dan lagu U2 yang dibawakan dengan versinya sendiri.

 


Sofia Vergara Terpukau dengan Aksi Kedua Putri Ariani

Tak hanya Simon Cowell, Sofia Vergara juga mengaku terpukau. “Menurutku aku enggak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah (dari penampilanmu) dalam hidupku. Itu tadi spektakuler!" kata bintang Modern Family ini.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa dirinya begitu menyukai lagu dari U2 ini.

“Setiap nada, emosinya… membuat kami ikut merasakannya, hebat banget. Ini adalah salah satu lagu yang paling kufavoritkan,” kata dia.

 


Putri Ariani Disebut Bagai Malaikat oleh Heidi Klum

Model Heidi Klum juga memberika pujian setinggi langit untuk Putri. "Suaramu terdengar begitu indah. Dan aku berpikir, mungkin seperti ini kedengarannya kalau malaikat bernyanyi," kata dia.

“Aku harap Bono mendengarnya, dan aku mendoakan keberuntungan untukmu,” kata Heidi, menyebut nama vokalis U2.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya