Oki Setiana Dewi Rambah Bisnis Skincare, Lirik 3 Buah Surga Ini Sebagai Bahan Baku

Dikenal sebagai aktris, desainer, influencer sekaligus pengajar, tak membuat Oki Setiana Dewi berpuas diri. Ia melirik dunia kecantikan dan berbisnis skincare.

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Sep 2023, 19:02 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2023, 18:40 WIB
Oki Setiana Dewi. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)
Dikenal sebagai aktris, desainer, influencer sekaligus pengajar, tak membuat Oki Setiana Dewi berpuas diri. Ia melirik dunia kecantikan dan berbisnis skincare. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai aktris, desainer, influencer sekaligus pengajar, tak membuat Oki Setiana Dewi berpuas diri. Ia terus menggali potensi dan mencoba hal baru yang positif termasuk berbisnis di bidang skincare.

Lewat unit bisnis ini, Oki Setiana Dewi berkomitmen menyediakan beragam produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan alami 3 kandungan buah surga yaitu habatusauda, zaitun, dan delima.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Rabu (13/9/2023), bintang film Ketika Cinta Bertasbih mengaku telah lama tertarik pada dunia skincare.

“Saya percaya kecantikan adalah aspek penting dalam kehidupan seorang wanita. Karenanya saya melebarkan saya bisnis di dunia kecantikan dan mengajak wanita Indonesia maju bersama,” kata Oki Setiana Dewi.

 


Membantu Wanita Indonesia

Oki Setiana Dewi. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)
Oki Setiana Dewi. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)

Bintang sinetron Dari Sujud Ke Sujud lantas memperkenalkan lini kecantikan Ozzaskin. Oki Setiana Dewi menjelaskan, perjalanan bisnisnya di dunia kecantikan sejatinya bermula dari pengalaman pribadi.

“Visi saya dan tim ingin membantu wanita Indonesia merawat kulit dengan produk yang aman, efektif, terjangkau dengan bahan-bahan yang aman dan halal,” aktris kelahiran Batam, 13 Januari 1989, memaparkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kecantikan Sejati Dari Dalam

Oki Setiana Dewi. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)
Oki Setiana Dewi. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)

“Saya yakin kecantikan sejati berasal dari dalam. Seperti cinta dan iman tumbuh dari hati, kecantikan juga butuh perawatan dan perhatian. Saya dan tim menciptakan rangkaian produk skincare yang menggabungkan kearifan lokal dan bahan alami yang teruji klinis,” ujar Oki Setiana Dewi.

Ia memperkenalkan basic treatment skincare yang fungsinya melawan flek hitam. Sementara itu, CEO Ozzaskin, Ardian Karunia Putra menambahkan, bahan baku alami yang digunakan untuk proses produksi berasal dari Indonesia untuk menopang pembangunan ekonomi lokal.

 


Habatusauda, Delima, dan Zaitun

Oki Setiana Dewi. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)
Oki Setiana Dewi. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)

Ia lantas menjelaskan alasan memilih habatusauda, buah zaitun, dan delima. “Habatusauda memiliki sifat anti-inflamasi, efektif mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit, sehingga cocok untuk segala jenis kulit, termasuk yang sensitif,” Ardian Karunia Putra menerangkan.

Ardian Karunia Putra lalu menyorot zaitun yang menjaga kelembapan alami kulit. Ekstraknya mengandung polifenol guna melawan tanda-tanda penuaan dengan meningkatkan elastisitas kulit sekaligus mengurangi kerutan halus.

“Terkait delima, buah ini mengandung antioksidan kuat yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan polusi. Senyawa ekstrak delima mencerahkan dan meratakan warna kulit yang tidak merata,” ia mengakhiri.

 

 

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya