Dewi Perssik Bingung Dikabarkan Putus dari Kekasih Pilotnya: Itu Gosip dari Mana?

Dewi Perssik membantah isu yang menyebutnya putus dari Rully, kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 18 Sep 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2023, 15:00 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik membantah isu yang menyebutnya putus dari Rully, kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot. Ia menegaskan tidak pernah mengatakan hubungan asmaranya dengan Rully telah kandas.

Dewi Perssik justru mempertanyakan dari mana awal mula isu tersebut berhembus. Dampaknya, wanita yang akrab disapa Depe itu menuai bully dan cibiran dari warganet.

"Kalau putus yang menjadi pertanyaan aku itu gosip dari mana? Kan aku tidak pernah berstatement kalau aku putus dari Mas Rully," kata Depe kepada pewarta melalui sambungan telepon, Senin (18/9/2023).

"Tiba-tiba ada berita putus, akunya juga bingung. Justru aku balik bertanya, gosipnya dari mana? Bahkan aku dibully, aku pun jadi bingung. Ini yang nyebarin gosip putus siapa," Depe menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Soal Kesibukan

Sempat Dikira Putus, Ini 6 Potret Dewi Perssik dan Rully yang Makin Mesra
Potret Dewi Perssik dan Rully yang makin mesra. (Sumber: Instagram/rullydepe)

Menurut Depe, wajar dirinya dan Rully jarang bertemu, mengingat kesibukan sang kekasih sebagai seorang pilot. Bahkan andai menikah nanti, lanjut Depe, kemungkinan Rully akan lebih sering si luar kota.

"Kalau Mas Rully nggak sama aku, mau setiap hari bareng, kan nggak mungkin. Bila jadi suami kan dia 6 hari kerja 1 hari libur. Kerja aja dia bukan terus pulang pergi. Bisa ngeround di Medan, Surabaya dan lain-lain," jelas Depe.

 


Kondisi Capek

Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Depe mengatakan, belakangan ia memang jarang live Instagram, lantaran kondisinya yang sedang lelah. Apalagi Depe juga tengah mempersiapkan konsernya di Malaysia.

"Selama ini aku enggak pernah live di IG karena kondisiku capek. Kan aku mau fokus konser di Malaysia nanti," kata Depe.

 


Konser di Malaysia

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Semula, Depe dijadwalkan menggelar konser di Malaysia pada Desember mendatang. Namun jadwal konsernya harus diundur, mengingat banyaknya artis yang menggelar konser di Negeri Jiran tersebut.

"Tadinya Bulan Desember (2023), tapi karena banyak artis konser di Malaysia jadinya pending. Insya Allah kalau tidak ada halangan bulan Februari after pemilihan presiden. Mudah-mudahan dikasih lancar sama Allah dan sekarang banyak latihan," pungkas Depe.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya