Belum Kelar Wamil, Nam Joo Hyuk Sudah Diincar Main Drama Bareng Roh Yoon Seo

Kata agensi Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo soal tawaran main drama baru.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Jun 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024, 20:00 WIB
Pesona Nam Joo Hyuk Yang Dikabarkan Akan Wamil Akhir Tahun 2022
Gaya Nam Joo Hyuk saat menghadiri acara sebuah brand internasional. Terkait dengan dirinya yang akan wamil, jika sesuai dengan aturan Undang-Undang Dinas Militer Tahun 2020 Korsel, aktor yang pernah beradu akting dengan Bae Suzy ini akan menjalankan wajib militer selama dua tahun. (Instagram/@skawngur)

Liputan6.com, Jakarta Media Spotv News mengabarkan bahwa Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo akan membintangi drama mendatang Donggung (judul literal). Untuk diketahui, saat ini Nam Joo Hyuk masih menjalani wajib militer.

Menanggapi kabar ini, SOOP Manajemen selaku agensi Nam Joo Hyuk mengatakan, sang aktor masih mempelajari naskahnya sehingga belum ada keputusan apakah tawaran ini akan diterima atau ditolak.

“Nam Joo Hyuk sedang meninjau tawaran untuk tampil dalam drama baru Donggung. Saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi,” kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Rabu (26/6/2024).

Agensi Roh Yoon Seo, MAA, juga memberi pernyataan serupa, “Meskipun Roh Yoon Seo sedang berdiskusi untuk membintangi Donggung, namun belum ada keputusan final.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis dan Karakter Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk - Vigilante
“Hukum memiliki celah, dan saya sendiri yang akan menutup celah itu,” kata dia. (Foto: Disney+ Hotstar)

Donggung menceritakan kisah di dalam istana misterius yang dikuasai hantu. Untuk mengatasi masalah ini, seorang pemburu hantu dan dayang diam-diam menyusup ke istana.

Nam Joo Hyuk dikabarkan telah ditawari peran sebagai Goo Cheon, pemburu hantu sombong yang memiliki kemampuan unik yaitu menjadi hantu dan membunuh hantu-hantu lain dengan pedangnya.


Karakter Roh Yoon Seo

Sementara Roh Yoon Seo sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Saeng Gang, dayang yang percaya diri, berani serta berpengetahuan luas seperti seorang sarjana. Dia memiliki kemampuan misterius berkomunikasi dengan hantu dan menyimpan rahasia khusus.

Nam Joo Hyuk wamil di Kepolisian Militer sejak Maret 2023 dan diperkirakan akan menyelesaikan tugasnya pada 19 September 2024. Jika dikonfirmasi, maka Donggung akan menjadi proyek pertamanya setelah kembali dari dinas militer.


Antusiasme Fans

Warganet menanggapi kabar ini dengan antusias dan berharap keduanya menerima tawaran tampil di Donggung. Terlebih, penggemar sangat merindukan Nam Joo Hyuk.

“Cannot wait for his comeback,” kata salah satu penggemar di platform X.

“oh Joo Hyuk??? dia akan segera pulang kan?” ujar netizen lain.

Can't wait to meet them. #NamJooHyuk,” yang lainnya menimpali.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya