Dewi Perssik Tanggapi Video Lawasnya yang Viral, Enggan Dikaitkan dengan Mantan

Sebenarnya Dewi Perssik tak masalah dengan video lawas aksi panggungnya yang kini kembali viral.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 18 Jun 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2024, 14:30 WIB
dewi perssik
(Sumber: Instagram @dewiperssik9)

Liputan6.com, Jakarta Video lawas Dewi Perssik saat manggung belakangan viral di mesia sosial. Namun yang menjadi sorotan dalam potongan video tersebut, lantaran Dewi mengganti lirik lagunya dengan kata Saipul, yang merujuk mantan suamina, Saipul Jamil.

Sebenarnya Dewi Perssik tak masalah dengan video lawas aksi panggungnya yang kini kembali viral. Hanya saja, ia tidak suka jika dikait-kaitkan dengan mantan suaminya lagi.

"(Nggak marah), nggak. Aku marah kalau ada yang panggil Saipul Saipul. Aku kurang begitu suka," ujar Dewi Perssik di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

"Karena aku kan sekarang udah punya pasangan, jadi aku menghormati dia sebagai pasangan aku yang sekarang," Dewi Perssik menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Kekasih Dewi Perssik

Potret Dewi Perssik (Sumber: Instagram/@dewiperssik9)
Potret Dewi Perssik (Sumber: Instagram/@dewiperssik9)

Perempuan yang akrab disapa Depe mengungkap respon kekasih, atas video lawasnya yang kini kembali viral, ia menyebut Rully tidak suka dengan hal itu.

"Nggak suka gitu. Kalau yang lain-lain dia malah joget. Tapi kalau sekarang dia bilang kalau nyanyi 'Namun aku punya Mas Rully ya' cuma gitu-gitu doang," ungkapnya.


Tanda Kasih Sayang

Dewi memahami perasaan kekasih, yang merasa cemburu mendapati video lawas tersebut. Namun di sisi lain, ia justru senang, karena menandakan kekasihnya sayang kepadanya.

"Ya biasanya kalau kita nggak dicemburuin berarti nggak sayang dong. Masih dalam batas wajar aja, siapa sih yang kepengen masalah lagunya di iniin (viralkan)," kata Depe.


Jangan Dikaitkan Lagi

Depe menambahkan, ubahan yang dilakukan pada lirik lagu seperti yang tergambar di video lawasnya, tidak bisa dikaitkan dengan kehidupannya sekarang.

"Ya Allah aku memang dulu punya dia, maksudnya kalau sekarang beda lagi. Jadi ya aku menghargai perasaan aku sekarang," ucap Dewi Perssik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya