Kerispatih dan Sammy Simorangkir Bersatu Lagi Dalam Festival Musik Remember November

Sammy Simorangkir kembali sepanggung dengan Kerispatih, setelah terpisah sejak 2009.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Sep 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2023, 16:30 WIB
[Fimela] Sammy Simorangkir - Badai - Kerispatih
Sammy Simorangkir, Badai, dan Kerispatih. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir kembali sepanggung dengan Kerispatih, setelah terpisah sejak 2009. Rencananya, Sammy dan Kerispatih bakal tampil sepanggung lagi di festival musik bertajuk Remember November.

Festival tersebut digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, ada 4 dan 5 November 2023. Promotor Remember November dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment Clyde Laksamana membenarkan soal Sammy dan Kerispatih tampil bareng.

"Tak mudah mempertemukan jadwal Sammy Simorangkir dan Kerispatih. Tapi, kami terus berjuang mencari jadwal yang sesuai, akhirnya kami berhasil menyatukan kembali mereka di Panggung Remember November," ujar Clyde di sela-sela sesi jumpa pers yang digelar di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Remember November, dijelaskan Clyde, merupakan sebuah festival musik yang setara dengan Soundrenaline, Synchronize, Pestapora, We The Fest, Diskoria, dan festival musik lainnya.  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi Musik

festival musik Remember November
festival musik Remember November

Dalam acara itu, kata Clyde, festival musik Remember November bakal menghadirkan King Nassar dan Radja serta kolaborasi bareng Vina Panduwinata.

"Namun format musiknya sedikit beda dengan festival musik lainnya. Seperti menghadirkan King Nassar dan Radja, membuat kolaborasi penyanyi senior Vina Panduwinata dengan Novia Bachmid, Electrooby dan Ibeth Estrya, serta yang paling berani adalah menyatukan di atas panggung, Aldi Taher dan D’Masiv,” Clyde menjelaskan.

 


Beragam Musisi Lintas Genre

NEG Entertainment, selaku promotor festival musik Remember November, ingin memuaskan penontonnya selama 2 hari berturut-turut, dengan menghadirkan beragam musisi dari berbagai genre musik dengan segala kisah sensasi dibalik nama besar mereka.

Radja, konon bakal menyanyikan lagu kontroversial, "Cinderella" dalam konser selama 2 hari berturut-turut itu.

 

 


Harga Tiket

Untuk menyaksikan pengalaman baru dalam menikmati festival musik Remember November, harga tiket dijual mulai dari Rp 175.000 sampai Rp 295.000 yang dapat dibeli secara online melalui GOERS dan TipTip.  

Selain itu, juga disiapkan Tiket VIP seharga Rp 3 juta, atau merupakan yang pertama dalam festival musik yang pernah ada "Kami mempersiapkan Tribun Khusus untuk menyaksikan konser musik sambil duduk menikmati makanan dari Catering Dewangga & Chef IngRid. Harganya relatif terjangkau, yaitu tiga juta rupiah per meja untuk 4 orang. Hanya disiapkan 10 meja atau untuk 40 orang yang beruntung," Clyde memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya