Caren Delano Ingin Bertemu Pelaku yang Bawa Kabur Mobilnya, Ini Yang Akan Disampaikan

Hanya dalam waktu kurang dari sepekan, polisi telah berhasil menangkap terduga pelaku pencuri mobil milik Caren Delano.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Okt 2023, 17:04 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2023, 17:04 WIB
Caren Delano
Caren Delano

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Caren Delano mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja polisi yang dengan cepat menindaklanjuti laporannya. Hanya dalam waktu kurang dari sepekan, polisi telah berhasil menangkap terduga pelaku pencuri mobil milik Caren.

Didampingi kuasa hukumnya, Caren mendatangi Polsek Setiabudi, dimana pelaku diamankan. Ia berharap dapat bertemu langsung dengan pelaku yang membawa kabur mobilnya.

"Bersyukur. Teman-teman polisi dari Polsek Setiabudi juga kooperatif banget, komunikasi juga sangat lancar sekali. Karena ini cepat banget. Kalau dihitung hari, nggak sampai seminggu. Saya apresiasi setinggi-tingginya," ucap Caren di Polsek Setiabudi, Jakarta, Rabu (4/10/2023)

"Mudah-mudahan (bisa ketemu pelaku) kita juga belum tahu. Saya ikuti update dari Bang Sandy aja," Caren menambahkan.

 


Penasaran Profil Pelaku

Caren Delano
Sopir pribadi Caren Delano hingga kini belum punya niat baik mengembalikan mobil Mitsubishi yang diduga dibawa kabur sejak beberapa hari lalu. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Bila berksempatan bertemu langsung, Caren ingin mengetahui siapa sebenarnya sosok sopir yang sudah membawa kabur mobilnya. Apalagi, informasi yang didapat Caren dari temannya, sopir itu berperilaku baik.

"Saya cuma mau tahu dia siapa. Karena dia kan cuma 7 hari ya kerja sama saya. Karena saya kenalnya dari teman saya. Dia freelance driver buat teman saya, dan menurut teman saya dia berperilaku baik. Cuma saya ingin tahu aja dia siapa, motifnya apa dan tujuannya apa. Saya penasaran," urainya.

 


Pemeriksaan Tambahan

Caren Delano dan Sandy Arifin
Caren Delano dan Sandy Arifin

Sandy Arifin, kuasa hukum Caren melanjutkan, kliennya akan menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus ini. Termasuk menyerahkan bukti tambahan ke pihak polisi.

"Hari ini kita akan melakukan pemeriksaan tambahan terkait yang sudah disampaikan Kak Caren minggu lalu. Mungkin ada beberapa bukti juga yang kita masukin," jelas Sandy.

 


Digelar Rilis Perkara

Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)
Caren Delano. (Foto: Dok. Instagram @carendelano)

Sandy menambahkan, kemungkinan pihaknya akan menggelar rilis bersama penyidik dan Kapolsek Setiabudi, terkait kasus ini.

"Kita belum tahu siapa yang ada di dalam situ dan apa yang sudah didapat pihak penyidik. Untuk rilis kita akan bersama-sama penyidik dan Kapolsek," pungkas Sandy Arifin.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya