Anime Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions Kini Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Anime terbaru Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions akan tayang episoe baru setiap hari senin di Vidio. Simak sinopsisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 10 Okt 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2023, 13:30 WIB
Anime Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions
Anime terbaru Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jepang merupakan negara yang sukses dengan dunia hiburannya. Mereka telah menjadi salah satu kiblat hiburan sekaligus pusat animasi dunia, khususnya anime.

Anime telah menjadi bagian dari gaya hidup untuk beberapa orang—bukan hanya sekadar menontonnya, tetapi juga mengoleksi semua printilan berbau anime. Salah satu anime yang bisa masuk ke bucket list Anda, yaitu anime Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions. 

Animasi yang digarap dan baru saja rilis ini, merupakan karya sang sutradara, Shouta Ibata. Animasi yang memiliki durasi kurang dari 30 menit ini, memiliki 13 episode yang menarik untuk Anda ikuti. 

Pada dasarnya, anime ini memadukan cerita komedi sekaligus misteri. Dengan racikan alur tersebut, membuat anime ini layak Anda saksikan. Namun sebelum itu, Anda bisa simak sedikit sinopsis berikut ini!  

Sinopsis

Animasi Jepang yang satu ini bercerita tentang perjalanan seseorang bernama Totomaru Isshiki. Totomaru memiliki keinginan yang kuat untuk memecahkan kasus pembunuhan sekaligus dapat menolong orang banyak. Untuk mewujudkan mimpinya, Totomaru mencari cara dengan bertanya kepada beberapa orang, termasuk seniornya di Departemen Kepolisian Metropolitan. 

Totomaru pun mendapatkan arahan dari salah seorang senior, yang memintanya untuk mencari bantuan kepada Ron Kamonohashi. Kamonohashi sendiri merupakan detektif hebat yang kini telah lama tidak terdengar namanya oleh publik. Berkaitan dengan hal tersebut, Kamonohashi juga dikenal sebagai pribadi yang suka menyendiri. 

Suatu ketika Totomaru mencoba untuk membujuk sang detektif. Dikarenakan sudah lama tidak terjun dalam dunia detektif, Ron sendiri sempat menolak ajakan Totomaru hingga pada akhirnya dia mengiyakannya. Bermula dari sanalah, keduanya bahu membahu untuk memecahkan setiap misteri yang ada. 

Lantas bagaimana aksi kolaborasi Totomaru dan Ron dalam memecahkan setiap masalah yang ada? Mampukan keduanya bekerja sama dengan apik? 

Nonton Anime Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions di Vidio

Jika Anda tertarik dengan cerita perjalanan Totomaru dan Ron, Anda bisa saksikan Ron Kamonohashi anime di Vidio. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menikmati semua anime favorit Anda sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya