Jakarta Film Week 2023 Tampilkan 103 Film, Saksikan Juga Karya Eksklusifnya di Vidio!

Jakarta Film Week 2023 berhasil memutar 103 karya film dari dalam dan luar negeri, nonton beberapa filmnya eksklusif di Vidio!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 28 Okt 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2023, 12:30 WIB
Jakarta Film Week 2023
Jakarta Film Week 2023 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar Road to Jakarta Film Week 2023, akhirnya acara inti berhasil digelar. Jakarta Film Week 2023 kembali digelar di tahun ketiganya, ajang apresiasi karya dan produksi film yang diadakan di Jakarta, Indonesia. 

Acara ini Diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta. Pembukaan dimulai  pada tanggal  25 hingga 29 Oktober 2023 hari minggu ini. 

Rencana Jakarta Film Week akan dihelat di empat lokasi berbeda, mulai dari CGV Grand Indonesia, Kineforum Taman Ismail Marzuki (TIM), Galeri Kaya Indonesia, dan Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta. Selain luring, film - film Jakarta Film Week juga bisa dinikmati di Vidio. Pembukaan acara diadakan pada Rabu, 25 Oktober 2023, di CGV Grand Indonesia, Jakarta dengan memutarkan film Budi Pekerti (Indonesian Premiere) karya Wregas Bhanuteja. 

Jakarta Film Week tahun ketiga ini hadir lebih semarak untuk menjelajahi era baru bersama penonton melalui film-film pilihan dari berbagai belahan dunia, serta kegiatan bersama dari berbagai pelaku industri dan komunitas film, baik lokal maupun internasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memutarkan 103 Film Produksi Berbagai Negara

Tahun ini Jakarta Film Week menerima total 750 film submission dari 57 negara, dan total film yang ditayangkan berjumlah 103 film yang berasal dari 44 negara. Semangat Jakarta Film Week 2023 ini sejalan dengan tema yang diusung, yaitu Evolve. “Jakarta Film Week 2023 hadir dengan semangat ‘EVOLVE’, sebagai refleksi siema yang terus berkembang.

Dengan semangat Evolve, Jakarta Film Week 2023 menghadirkan program-program, mulai dari pemutaran film dan fringe events. Sejumlah program yang termasuk ke dalam fringe events antara lain Masterclass, Talks, Community, Jakarta Film Fund dan Road to Jakarta Film Week.


Saksikan Film Jakarta Film Week 2023 di Vidio!

Dengan hadirnya kemeriahan Jakarta Film Week 2023 diharapkan menjadi wadah bagi para pelaku industri film Indonesia, terutama di Jakarta agar semakin berkembang baik secara wacana, keterampilan juga pengembangan jaringan.

Untuk anda yang penasaran dan tidak bisa mengikuti acara Jakarta Film Week 2023 secara langsung bisa menikmati berbagai karya menarik melalui platform streaming Vidio. Kurang lebih puluhan film eksklusif dari Jakarta Film Week 2023 bisa Anda tonton di Vidio. Cek di Vidio sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya