Alshad Ahmad Kena Julid Gegara Nongol di Acara Deklarasi Pendukung Prabowo-Gibran, Netizen: Kemana Aa Rafi Pergi Kesitu Akan Kuikuti

Wajah Alshad Ahmad tertangkap di salah satu potret para pendukung Prabowo Subianto yang diunggah di media sosial pada Sabtu (28/10/2023).

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Okt 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2023, 10:00 WIB
Potret Alshad Ahmad Coba Berbagai Olahraga, Bersepeda Hingga Balap Motor
Pemilik harimau bernama Selen ini memang menyukai banyak olahraga yang memacu adrenalin. Sa;ah satu olahraga yang sering dilakukan Alshad yakni olahraga menembak. Momen Alshad saat olahraga menembak ini tuai atensi publik. (Liputan6.com/IG/alshadahmad)

Liputan6.com, Jakarta Dukungan terhadap capres dan cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka telah mendapat banyak dukungan dari banyak pesohor, tak terkecuali deretan artis ternama. Namun satu hal yang mengejutkan, Alshad Ahmad ternyata salah satu di antaranya.

Momen Alshand Ahmad mendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, diketahui setelah sepupu Raffi Ahmad sekaligus kekasih Tiara Andini itu tertangkap kamera dalam sebuah foto yang diunggah oleh tim Prabowo Subianto.

Mengintip rangkaian unggahan di akun Instagram @prabowo pada Sabtu (28/10/2023) lalu, wajah Alshad Ahmad tertangkap di potret slide ketujuh sedang tersenyum di antara kerumunan para pendukung setia Prabowo Subianto.

Sayangnya, tak semua warganet menanggapi positif kehadiran Alshad Ahmad di acara Deklarasi Pemuda Penerus Negeri bersama tim Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu. Hal tersebut bisa dilihat dari komentar-komentar warganet di akun Instagram @lambe__danu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Miring Atas Kehadiran Alshad Ahmad Bersama Tim Pendukung Prabowo

Alshad Ahmad di Acara Pendukung Prabowo
Wajah Alshad Ahmad di antara kerumunan pendukung Prabowo Subianto dalam sebuah acara deklarasi. (Instagram @prabowo)

Tampak admin akun Instagram @lambe__danu mengunggah potret tersebut sambil menyorot wajah Alshad Ahmad dari dekat. Admin lalu memanaskannya dengan isu miring seputar hubungan Alshad Ahmad dengan wanita bernama Nissa Asyifa.

"Emang bpk maung nyaleg jg itu ?wkwkwk anak sndr gk diurusin apalagi rakyat😆," ceplos seorang netizen di kolom komentar akun tersebut.

"Kemana aa Raffi pergi, kesitu akan ku ikuti, karna dengan berlindung di ke**k aa, aku merasa aman dan nyaman 🥰," kata netizen yang lainnya.

"Please jgn asal comot generasi muda yg GK jelas pak!! Yg berkualitas aja yg di Rekrut!!" celetuk yang lain.

 


Semangat Prabowo Subianto Bersama Anak-anak Muda

Prabowo
Kelompok anak muda yang tergabung dalam Penerus Negeri mendeklarasi dukungan kepada Capres Prabowo Subianto di Djakarta Theater, Sabtu (28/10/2023). (Liputan6.com/Lizsa Egeham).

Di samping kontroversi kemunculan Alshad Ahmad bersama para pendukung Prabowo Subianto, capres dari Koalisi Indonesia Maju meluapkan semangatnya untuk bisa berkiprah bersama generasi muda Tanah Air.

"Anak-anak muda Indonesia kalian adalah masa depan, you are the future of our country, you’re the hope. Generasi kami, saya katakan adalah generasi jembatan, kami adalah jembatan, kami siap untuk diinjak demi masa depan Indonesia yang gemilang," tulis Prabowo dalam keterangan foto-fotonya.

"Terima kasih Penerus Negeri atas dukungan dan semangatnya hari ini, bersama kita wujudkan Indonesia Maju," sambungnya.

 


Alshad Ahmad Baru Saja Mendulang Prestasi

Di luar isu miring yang menimpanya beberapa waktu lalu, Alshad Ahmad baru-baru ini dibuat terkejut saat namanya disebut sebagai Most Favorite Player 2023 versi aplikasi teman mabar, Lita, yang merayakan ulang tahun ketiga di Jakarta, 19 Oktober 2023.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (26/10/2023), Alshad Ahmad menjelaskan, piala Most Favorite Player 2023 diberikan kepada pemain yang memenangkan hati khalayak. Ia bersyukur menerima penghargaan dari aplikasi mabar.

“Enggak menyangka banget bisa memenangkan Most Favorite Player 2023, terima kasih banyak ya,” ungkap pesohor dengan 3 jutaan pengikut di Instagram tersebut. Setelahnya, Alshad Ahmad melantun harapan untuk ajang penghargaan ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya