Fifty Fifty Bakal Comeback dengan 3 Member Baru untuk Temani Keena, Buntut Gonjang-ganjing Kontrak

Pada pertengahan Oktober lalu, Keena Fifty Fifty membatalkan gugatannya dan kembali ke Attrakt.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Nov 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 09:00 WIB
Fifty Fifty. (Twitter/ we_fiftyfifty)
Fifty Fifty. (Twitter/ we_fiftyfifty)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya teka-teki soal nasib Fifty Fifty sekaligus Keena setelah gonjang-ganjing kontrak yang bikin heboh, terjawab sudah. Dilansir dari Soompi, Kamis (2/11/2023), agensi grup ini yakni Attrakt mengumumkan akan melakukan perombakan besar-besaran.

“Kami berencana untuk mengatur ulang Fifty Fifty yang berpusat di sekitar Keena, yang baru-baru ini kembali [ke agensi]. Kami akan merekrut tiga anggota baru dan membentuk grup beranggotakan empat orang,” begitu pernyataan pihak agensi.

Seperti diketahui, setelah mengajukan tuntutan putus kontrak bersama Saena, Aran, dan Sio, member keempat yakni Keena memutuskan kembali berada dalam naungan Attrakt

Pada pertengahan Oktober lalu, Keena membatalkan gugatannya.

CEO agensi ini yakni Jeon Hong Jun mengungkap ia akhirnya telah bertemu dengan Keena.

“Aku bertemu dengan Keena kemarin. Ia minta maaf sambil berurai air mata. Menurutnya, ia juga merasa tak enak,” tuturnya, dilansir dari Allkpop.

Menurut sang CEO, Keena Fifty Fifty sungguh terlihat lelah dengan apa yang membelitnya.

“Sulit untuk membayangkan gejolak emosi yang dialaminya. Dia menangis selama pertemuan kami, meminta maaf dan berterima kasih kepadaku karena memiliki keberanian untuk menghadapi situasi ini, dan ia mengakui bahwa dia membutuhkan waktu untuk melakukannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tunggu Keena Pulih dari Kelelahan

Keena Fifty Fifty. (Instagram/ we_fiftyfifty)
Keena Fifty Fifty. (Instagram/ we_fiftyfifty)

Saat pertama kali Keena mengungkap ingin kembali ke agensi, Attrakt saat itu mengaku belum punya rencana untuk wanita bernama asli Song Ja Kyung ini.

"Kami, Attrakt, secara alami akan menerima kembali Keena. Namun, karena kondisinya saat ini begitu kelelahan, diskusi lebih jauh akan menunggu sampai setidaknya ia beristirahat selama beberapa hari,” kata perwakilan Attrakt kala itu.


Putus Kontrak 19 Oktober

Nasib Fifty Fifty Imbas Sengketa dengan ATTRAKT, Lagu Batal Diputarkan di Film Barbie hingga Tak Bisa Tampil di Luar Negeri
Fifty Fifty terus tersandung skandal. (dok. Instagram @/we_fiftyfifty/https://www.instagram.com/p/CtGsPE8P8KZ/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Beberapa hari setelah kembalinya Keena, Attrakt mengungkap resmi telah memutus kontrak ekskulisf Saena, Aran, dan Sio. "Kontrak eksklusif Aran, Saena, dan Sio berakhir pada 19 Oktober," begitu pernyataan pihak agensi.

Seperti diketahui, Fifty Fifty debut pada November 2022, dan lagu mereka “Cupid” membuat mereka viral. Namun, pada Juni tahun ini para member mengajukan gugatan untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan Attrakt. Sementara agensi mencurigai The Givers sebagai pihak luar yang mencoba membajak grup tersebut.


Siapkan Grup Baru

Sementara itu, Attrakt kini diketahui sedang bersiap untuk meluncurkan girl group baru. Targetnya, penerus Fifty Fifty ini akan debut pada paruh pertama tahun 2024.

Para membernya akan dipilih dalam sebuah acara audisi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya