Dinar Candy Cuek Wajahnya Dipamerin Ko Apex di Hotel Selama Umrah, Ternyata Diam-diam Sudah Nikah Siri

Ko Apex memperlihatkan momennya bersama Dinar Candy sedang berada di Hotel Hilton, Madinah, keduanya disebut sedang umrah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Nov 2023, 19:07 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 19:00 WIB
Dinar Candy dan Ko Apex
Dinar Candy dan Ko Apex saat sedang umrah bersama. (Instagram @ko__apex)

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy kini sedang menjadi sasaran cibiran netizen Tanah Air gara-gara nekat menjalin kedekatan dengan seorang pria bernama Arfandi yang akrab disapa Ko Apex. Citra negatif Dinar Candy muncul lantaran Ko Apex diketahui masih memiliki istri bernama Ayu Soraya.

Sebelumnya, Ayu Soraya curhat di media sosial yang sempat diunggah sejumlah akun Instagram. Setelah isu dugaan perselingkuhan Ko Apex mencuat, Dinar Candy mengaku tak tahu bahwa Ko Apex sudah berkeluarga. Dinar juga menyangkal dirinya seorang pelakor.

Dinar Candy dan Ko Apex dekat melalui aplikasi TikTok dan Ko Apex sempat mendukung Dinar Candy menjadi promotor pertandingan tinju melawan Pamela Safitri beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini Ko Apex mengunggah sebuah foto bersama Dinar Candy.

Unggahan foto di Instagram @ko__apex pada Kamis (2/11/2023) itu memperlihatkan Dinar Candy sedang berada di Hotel Hilton, Madinah sambil berpose di sebuah meja makan. Dinar mengenakan hijab, sementara Ko Apex memakai kopiah putih. Keduanya kompak berbusana hitam dan diketahui sedang umrah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kalimat yang Disampaikan Ko Apex saat Unggah Momen Bareng Dinar Candy

Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Bersama momen tersebut, Ko Apex menuliskan kalimat yang berusaha meyakinkan para followers-nya bahwa dirinya dan Dinar Candy sedang khusyuk menjalankan ibadah umrah. Ia meminta agar warganet tak mengganggunya dengan isu-isu miring.

"Yg mau menghujat di rem" dlu, karna ini judul nya ibadah. Nnti yg ngehujat malah dapat dosa😇. Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat," tulis Ko Apex dalam keterangan fotonya tersebut.

 


Dinar Candy dan Ko Apex Menanggapi Tudingan Miring Warganet

[Fimela] Dinar Candy
Dinar Candy (Nurwahyunan/Fimela.com)

Namun warganet sudah terlanjur emosi melihat cara Ko Apex dan Dinar Candy menunjukkan kebersamaan. Menariknya, keduanya sempat menanggapi kalimat-kalimat tak menyenangkan dari netizen di kolom komentar akun Instagram masing-masing.

"Baru tau ada manusia yg ga punya hati😂," ceplos warganet yang ditanggapi santai Ko Apex, "Kalo ngk punya hati, ngk bisa hidup dong mbak."

"Seharusnya malu dengan yg diatas, go publiek , disana ada hati yg tersakiti, karma pasti datang," kata warganet lain, dibalas Ko Apex dengan kalimat, "Iya ini mau ambil dlu buah kurma nya mbak. Biar mbk ngk ribut" 😂."

"Kok gk malu ya umroh sama laki orang 😂😂😂," tulis seorang warganet di komentar unggahan akun Instagram @dinar_candy, yang dibalas oleh Dinar Candy dengan, "Sama duda."

 


Ko Apex Isyaratkan Sudah Halal dengan Dinar Candy

[Fimela] Dinar Candy
Dinar Candy (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tak hanya itu, Ko Apex juga membenarkan salah satu komentar netizen yang menuliskan bahwa dirinya dan Dinar Candy kemungkinan sudah halal alias menikah siri.

"Berarti udah muhrim dah sekian terimakasih jangan ada yang nanya lagi," tulis seorang warganet.

"Makasih jawabannya pinter, pasti sarjana dan sekolah agama," sahut Ko Apex dengan emoji hati, seolah membenarkan isu nikah siri.


Ayu Soraya Istri Ko Apex Sebut Dinar Candy Sudah Nikah Siri dengan Suaminya

Pada Jumat (3/11/2023), Ayu Soraya menyampaikan kepada para wartawan bahwa ternyata ia masih berstatus istri dari Ko Apex. Ayu juga membeberkan bahwa Dinar Candy dan Ko Apex sudah menikah.

"Sedih, karena beliau berstatus suami saya... Dari 20 September enggak satu rumah. Alasannya karena suami kan mengaku sudah nikah siri. Kapannya enggak tahu, cuma dia mengaku enggak bisa meninggalkan DC karena mau tanggung jawab sudah menikahinya," ujar Ayu Soraya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya