Meiska Tak Sangka Lagu Hilang Tanpa Bilang Tembus 51 Juta Streams, Kini Siapkan Kejutan Lain

Lagu ballad milik Meiska, Hilang Tanpa Bilang yang telah tembus 51 juta streams, masih relate dengan para pendengar hingga saat ini.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 12 Nov 2023, 14:06 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2023, 16:10 WIB
Meiska Adinda. (instagram.com/meiskaadindap)
Meiska Adinda. (instagram.com/meiskaadindap)

Liputan6.com, Jakarta Sejak dirilis pada akhir Oktober 2022, lagu "Hilang Tanpa Bilang" milik Meiska masih tetap bertengger di tangga lagu Spotify. Bahkan lagu tersebut menembus angka fantastis 51 juta streams.

Hal ini menjadi tanda lagu ballad milik Meiska masih relate dengan para pendengar hingga saat ini. Apalagi, lagu "Hilang Tanpa Bilang" mengangkat tema yang universal dan sering dialami banyak orang

Lagu "Hilang Tanpa Bilang" berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Namun sayangnya, perasaan itu harus pupus, karena orang yang didekati mendadak menjauh dan menghilang. Situasi ini sering disebut dengan istilah ghosting.

Lirik pedih dan menyayat hati juga menjadi daya tarik bagi para pendengar. "Kau tawarkan cinta, kini hilang tanpa bilang. Mungkin mudah bagimu lupakanku, tapi sulit bagiku untuk hilangkan bayangmu," begitu penggalan lirik lagu tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Meiska Mengaku Senang dan Bersyukur Atas Pencapaiannya

Meiska Adinda
Meiska Adinda

Meiska mengaku senang dan mengucap syukur atas pencapaian lagunya. Ia berharap, lagu "Hilang Tanpa Bilang" dapat terus mewakili para pendengar yang mengalami situasi yang sama.

"Pastinya happy banget laguku ternyata cocok untuk mewakili perasaan para pendengar. Ya harapannya lagu ini tetap bisa mewakili hati yang nggak bisa berkata-kata ketika ditinggal oleh orang yang disayang," ujar Meiska kepada awak media di Jakarta.

 

 


Meiska Tak Menyangka Lagunya Tembus 51 Juta Streams

Meiska
Meiska

Meiska tak menyangka lagunya tembus hingga 51 juta streams di Spotify. Ia mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan para penikmat musik kepada karyanya.

“Nggak expect bisa sampai 50 juta lebih pendengar. Terimakasih banyak yang sudah mendengarkan laguku," ucapnya.

 


Kini Meiska Sedang Menyiapkan Kejutan

Saat ini Meiska diketahui sedang menyiapkan kejutan, yang menurutnya akan membuat para pendengar menikmati seperti saat mendengar lagu Hilang Tanpa Bilang.

"Terima kasih untuk Sony Music Entertainment Indonesia yang sudah memberi kesempatan menyanyikan lagu Hilang Tanpa Bilang ini," pungkas Meiska.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya