Leon Dozan Minta Maaf ke Kapolri, Ngaku Khilaf dan Salah Memaki Polisi dalam Video Viral Rinoa Aurora

Leon Dozan muncul dalam unggahan video pada Jumat (17/11/2023). Ia mengaku salah, menyesal, dan minta maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Nov 2023, 08:53 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 08:53 WIB
Leon Dozan
Leon Dozan muncul dalam unggahan video pada Jumat (17/11/2023). Ia mengaku salah, menyesal, dan minta maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @leonrdozan)

Liputan6.com, Jakarta Setelah akun Instagram terverifikasinya amblas, Leon Dozan muncul lagi dalam sebuah unggahan video pada Jumat (17/11/2023) pagi. Dalam video tersebut, ia mengaku menyesal dan minta maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Leon Dozan mengaku salah dan khilaf karena memaki polisi dalam video dugaan penganiayaan terhadap pacar, Rinoa Aurora, yang viral di jagat maya pekan ini. Mengenakan jaket hitam dan mata memerah, ia mengaku menyesal.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kepada Yang Terhormat Pak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat,” kata putra Willy Dozan dalam unggahan di akun Instagram terverifikasi.

Kepada Listyo Sigit Prabowo, sang aktor mengaku telah melontar kata-kata kasar terhadap institusi Polri hingga viral di medsos. Tak hanya kepada Polri, ia juga minta maaf keluarga Rinoa Aurora.

 


Saya Akui Saya Salah

Leon Dozan
Leon Dozan muncul dalam unggahan video pada Jumat (17/11/2023). Ia mengaku salah, menyesal, dan minta maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @leonrdozan)

“Saya akui saya salah. Saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri,” ujarnya kemudian menghela napas sejenak. Air mukanya menyiratkan perasaan campur aduk.

“Saya menyesal. Untuk Rino dan keluarga saya minta maaf,” Leon Dozan mengakhiri. Diberitakan sebelumnya, sebuah video dugaan penganiayaan Leon Dozan terhadap pacar viral di medsos.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Mau Dilaporin ke Polisi?

Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Sosok diduga Leon Dozan berada di parkiran mobil dan memeluk leher ceweknya dari belakang. Warganet menduga, cewek ini Rinoa Aurora Senduk. Sejumlah kata-kata kasar keluar dari mulut bintang film Duel dan Love Is Magic.

“Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Enggak apa-apa! Enggak takut! Polisi anj***! Polisi ng*nt**!” kata cowok mirip Leon Dozan itu seraya menghadap kamera.

 


Betharia dan Willy Dozan Bungkam

Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Sebagai informasi, Leon Dozan adalah putra pasangan selebritas Betharia Sonata dan Willy Dozan. Rumah tangga keduanya telah kandas. Leon Dozan mengikuti jejak ayahnya di dunia akting.

Saat video dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora viral, Betharia Sonata dan Willy Dozan belum memberi tanggapan resmi. Betharia Sonata membatasi kolom komentar. Willy Dozan malah mematikan kolom komentar.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya