Drakor Recipe for Farewell Cerita Kisah Nyata, Nonton Sekarang di Vidio

Drakor Recipe for Farewell berdasarkan cerita kisah nyata hidup seorang penulis novel, sekarang bisa ditonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 27 Nov 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2023, 15:40 WIB
Nonton Drakor Recipe for Farewell
Recipe for Farewell dibintangi oleh Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung. (Dok. Vidio/tvN)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Recipe for Farewell diadaptasi dari cerita novel berjudul "Recipes for a Better Life" yang ditulis oleh Lee Eun-joo. Ternyata cerita novel tersebut juga berasal dari kisah nyata pengalaman Lee Eun-joo saat menghadapi penyakit mematikan dan bagaimana dia membuat buku resep untuk anaknya.

Drakor ini pertama kali tayang akhir tahun 2022, dibintangi oleh beberapa nama besar aktor senior, seperti Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung, serta aktor muda Jin Ho Eun. Drama Korea ini merupakan pilihan yang direkomendasikan dan memiliki 12 episode yang akan mengajak para penonton untuk merasakan berbagai emosi.

Anda bisa menonton drakor ini sekarang di platform streaming Vidio, sebelum nonton yuk simak sinopsis dan cara nontonnya berikut ini.


Sinopsis

Serial drama ini mengisahkan tentang Chang Wook (diperankan oleh Han Suk Kyu), seorang pria berusia 40-an yang bekerja sebagai penerjemah dan instruktur humaniora. Chang Wook memiliki istri, Da Jung (diperankan oleh Kim Seo-Hyung), yang memegang posisi kepala di sebuah penerbit.

Namun, kehidupan mereka mendapatkan pukulan berat ketika Da Jung didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Kondisi kesehatannya membuatnya kesulitan makan, dan sebagai respons, Chang Wook berkomitmen untuk memasak untuknya setiap hari.

Meskipun awalnya Chang Wook hanya tahu cara membuat ramen, demi kebahagiaan sang istri, ia mulai belajar berbagai resep dan teknik memasak. Dengan penuh cinta dan perhatian, Chang Wook berusaha memasak makanan lezat untuk Da Jung, dan kisah ini menjadi perjalanan pengabdian dan cinta mereka. Pasangan ini juga diberkahi dengan seorang putra bernama Jae Ho (diperankan oleh Jin Ho Eun) yang tengah beranjak dewasa.


Nonton Drakor Recipe for Farewell di Vidio

Itulah sinopsis dan informasi singkat tentang Drakor Recipe for Farewell Sub Indo yang sekarang bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa downlod aplikasi Vidio, untuk menikmati berbagai drama Korea seru lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya