Lee Junho Ingin Balik Lagi ke Indonesia untuk Konser: Datang Yaa!

Lee Junho juga berjanji akan terus memberikan karya-karya terbaik di industri hiburan Korea Selatan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Nov 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2023, 17:30 WIB
Lee Junho
Lee Junho (Foto: Liputan6/ Zulfa Ayu)

Liputan6.com, Jakarta Lee Junho telah sukses menggelar solo fan meeting pertamanya di Indonesia yang dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (25/11/2023). Perhelatan ini berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam.

Menjelang akhir acara, Lee Junho mengungkap kesannya bertemu dengan ribuan fans di Indonesia dan berinteraksi langsung. Dia memuji semangat fans yang begitu besar sepanjang acara berlangsung.

Dia berjanji akan membalas kasih sayang para penggemar dengan terus memberikan karya-karya terbaik di industri hiburan Korea Selatan.

"Saya betul-betul terharu selama saya melalui Junho The Moment semuanya teriak luar biasa dan menyambut saya, terima kasih banyak. Terima kasih atas supportnya dan terima kasih sudah menunggu saya, ke depannya saya jadi berpikir untuk jadi aktor dan penyanyi yang lebih baik," ujar bintang serial Rain or Shine.

Lee Junho merasa tersentuh saat melihat fans menyerukan namanya, mengangkat light stick dan banner sepanjang acara. Itu membuat sang aktor sangat menghargai momen-momen indah tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ini Menikmati Momen Saat Ini

Lee Junho
Lee Junho (Foto: Liputan6/ Zulfa Ayu)

"Daripada saya mementingkan esok hari, lebih baik saya mementingkan dan menikmati momen ini. Terima kasih banyak kepada fans yang mendukung saya, terima kasih kepada yang sudah mendukung saya kemarin dan hari ini. Saya sudah debut 15 tahun jadi banyak ngomong ya ha ha ha," tuturnya.

Aggota 2PM ini ingin kembali ke Indonesia untuk membuat kenangan yang lebih indah bersama para penggemar. Dia berencana membuat konser.

"Lain kali saya datang ke Jakarta selanjutnya pengin banget ngadain konser deh. Jika saya adakan konser pasti momennya akan luar biasa. Itu nanti ya, pokoknya harapan saya pas nanti konser datang yaa. Ini semua berkat kalian," tutupnya.


Junho Bicara Panjang Pakai Bahasa Indonesia

Sementara itu, Lee Junho membuka penampilannya dengan lagu "Nobody Else". Setelah menyanyi, aktor berusia 33 tahun ini memperkenalkan diri dan menyapa fans sepenuhnya dalam bahasa Indonesia. Dialegnya pun terdengar cukup baik.

"Saya Junho, selamat datang di acara fan meeting tour. Saya senang sekali datang ke Jakarta, saya akan membuat hari ini dan momen ini menjadi kenangan yang bahagia. Semuanya, saya benar-benar kangen banget sama kalian," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, acara bertajuk Junho The Moment 2023 itu dilangsungkan di sejumlah kota seperti Taipei, Macau, Manila, Kuala Lumpur, Jakarta, Hong Kong, Singapura hingga Bangkok.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya