Siskaeee Digandeng Marcell Chandrawinata dan Reza Nangin untuk Main Film Kramat Tunggak Versi Sopan

Marcell Chandrawinata dan Reza Nangin mengangkat film Kramat Tunggak ke layar lebar dengan cerita film yang lebih sopan serta menggandeng Siskaeee.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Nov 2023, 22:28 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2023, 17:10 WIB
Marcell Chandrawinata dan Reza Nangin
Marcell Chandrawinata dan Reza Nangin bahas soal digandengnya Siskaeee untuk film Kramat Tunggak versi baru di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Marcell Chandrawinata dan Reza Nangin yang telah tampil di berbagai sinetron dan film, baru saja memproduksi film yang mereka beri judul Kramat Tunggak. Dari judulnya, tentu yang teringat adalah film yang sempat berkasus beberapa waktu lalu.

Menariknya, film Kramat Tunggak kali ini tampaknya bakal menjadi versi baru dari film yang pernah viral saat dibintangi selebgram Siskaeee. Bahkan, Siskaeee sudah digandeng untuk kembali membintangi film baru ini.

Menariknya film versi baru ini akan berbeda dari film Kramat Tunggak yang diproduksi Kelas Bintang lantaran dianggap sebagai film dewasa yang diedarkan tanpa izin. Marcell Chandrawinata dan Reza Nangin mengangkatnya ke layar lebar dengan cerita film yang lebih sopan.

"Kami memberanikan diri memproduksi film Kramat Tunggak," ucap Marcell Chandrawinata kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kramat Tunggak Sebelumnya Dicap Negatif

Sikaeee Bercinta dengan 216 Pria, Dokter Boyke Singgung Soal Hiperseksual Nimfomania
Sikaeee Bercinta dengan 216 Pria, Dokter Boyke Singgung Soal Hiperseksual Nimfomania. Foto: Instagram @vip.siskaeee.

Disadari oleh Marcell Chandrawinata bahwa film Kramat Tunggak sebelumnya dicap negatif dan masuk dalam kategori film dewasa.

"Kami ingin membuat film Kramat Tunggak dengan cara yang benar," ucap Marcell Chandrawinata melanjutkan pernyataan.

 


Ide Membuat Kembali Film Kramat Tunggak

Marcell Chandrawinata dan Reza Nangin
Marcell Chandrawinata dan Reza Nangin bahas soal digandengnya Siskaeee untuk film Kramat Tunggak versi baru di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). (Dok. IST)

Reza Nangin yang bertindak sebagai produser film ini, turut mengatakan bahwa ide membuat kembali film Kramat Tunggak berasal dari Andri Ganda Wijaya yang kemudian diminta menjadi sutradara versi baru film Kramat Tunggak ini.

"Kami akan membawa film Kramat Tunggak dengan genre drama komedi ke bioskop," jelas Reza Nangin.

 


Siskaeee Kembali Jadi Pemeran Utama

Menariknya lagi Marcell Chandrawinata secara terang-terangan menyatakan bahwa Siskaeee diigaetnya sebagai pemeran utama film Kramat Tunggak versi baru ini.

Tak perlu waktu panjang, film Kramat Tunggak sudah selesai diproduksi dan kini sedang menunggu waktu penayangannya di bioskop seluruh Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya