6 Potret Artis Kondangan Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, dari Luna Maya Hingga Vidi Aldiano

Sejumlah artis papan atas Tanah Air kondangan ke pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, 2 Desember 2023, dari Luna Maya hingga Vidi Aldiano.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Des 2023, 21:05 WIB
Diterbitkan 02 Des 2023, 21:05 WIB
BCL dan Tiko Aryawardhana
Sejumlah artis papan atas Tanah Air kondangan ke pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, 2 Desember 2023, dari Luna Maya hingga Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @itsmebcl)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis kondangan ke Bali, menghadiri pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023). Pernikahan digelar privat karena hanya mengundang keluarga, kerabat, dan para sahabat.

Luna Maya dan Vidi Aldiano yang digelari netizen +62 duta persahabatan selebritas datang. Selain keduanya, tampak hadir Maia Estianty bersama Irwan Mussry hingga Aming dan Chlesea Islan.

BCL dinikahkan oleh ayah kandungnya, Muchlis Rusli. Dalam ijab kabul, Tiko Aryawardhana menyebutkan maskawin yakni seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menghadirkan 6 potret artis kondangan ke Bali untuk merayakan pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Kita intip kostumnya yuk!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Luna Maya

Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Gaun hitam tanpa lengan Luna Maya dengan luaran transparan kaya motif seketika menyita perhatian publik. Jauh dari kesan formal namun tetap glamour dipadu kacamata hitam. Urusan gaya, ia memang juara.

Pose bareng kedua mempelai diunggah Luna Maya di akun Instagram terverifikasi disertai pesan manis, “Happy wedding! Happily ever after @itsmebcl @tikotiki,” Luna Maya mencuap.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


2. Maia Estianty

Maia Estianty. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)

Memadukan kain jarit cokelat tua yang klasik dengan atasan lengan panjang hitam bermotif rapat, aura mahal Maia Estianty bertebaran di lokasi kondangan. Ia senang BCL akhirnya menemukan jodoh lagi.

Akhirnya Allah memberikan kamu pasangan lagi. Selamat BCL. You deserve to be happy!” cetus Maia Estianty seraya mengunggah foto bareng BCL dan Tiko Aryawardhana di pelaminan berlatar lautan.

 


3. Aming

Aming. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)
Aming. (Foto: Dok. Instagram @lunamaya)

Aming menajamkan citra maskulin saat menghadiri hari bahagia BCL. Ia berkemeja putih lengan panjang yang dilapisi luaran hitam kerah Shanghai berikut dua bros keemasan yang dikaitkan rantai.

Agar tak terlalu formal, bintang film Quickie Express berkacamata hitam. “Kece banget deh kalian,” tulis Aming di Instagram Stories mengomentari posenya bareng Vidi Aldiano, Luna Maya, dan Maia Estianty.

 


4. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)

Pernikahan artis rasanya kurang afdol tanpa kehadiran Vidi Aldiano. Hadir bersama Sheila Dara Aisha, pelantun “Nuansa Bening” itu mengenakan beskap warna turangga sebagai pendamping pengantin.

Hope this new journey will bring you two so much joy and fulfillment. Saling melengkapi dan hadir selalu untuk satu sama lain selamanya. Words cant describe how I love you guys. Congrats once again Ungs & Tiks!” cuit Vidi Aldiano di Instagram.

 


5. Reza Rahadian

Reza Rahadian. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Reza Rahadian. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)

Selain Vidi Aldiano, Reza Rahadian dipercaya menjadi pendamping pengantin. Bintang film Habibie & Ainun tampil manis dengan berkap warna turangga, belangkon, dan kain jarit.

Potret Reza Rahadan bareng Vidi Aldiano berlatar lautan dipayungi biru cakrawala ini syahdu banget. Aktor peraih 5 Piala Citra ini hingga kini belum punya akun medsos.

 


6. Chelsea Islan

Chelsea Islan. (Foto: Dok. Instagram @chelseaislan)
Chelsea Islan. (Foto: Dok. Instagram @chelseaislan)

Chelsea Islan adalah lawan main BCL dalam film 3 Srikandi tahun 2016. Sejak itu, keduanya menjalin persahabatan hingga sekarang. Tak heran jika Chelsea Islan dan sang suami, Rob Clinton Cardinal kondangan.

Happy wedding Kak Unge,” cuitnya di Instagram Stories, sore tadi. Chelsea Islan juga memperlihatkan posenya bareng suami saat kondangan dengan background payung kertas dan untaian bunga.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya