Gunawan Dwi Cahyo Tunda Laporkan Okie Agustina Soal Tuduhan Selingkuh, Komunikasi Berangsur Membaik

Gunawan Dwi Cahyo diketahui memiliki rencana melaporkan Okie Agustina ke polisi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Des 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2023, 19:00 WIB
[Fimela] Okie Agustina
[Instagram/okieagustina_]

Liputan6.com, Jakarta - Gunawan Dwi Cahyo diketahui memiliki rencana melaporkan Okie Agustina ke polisi. Langkah tersebut diambil Gunawan terkait tuduhan selingkuh yang dialamatkan Okie kepadanya.

Septa Eka Putra, kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, angkat bicara mengenai hal itu. Ia mengatakan, pihaknya menunda membuat laporan, mengingat komunikasi kliennya dan Okie yang sudah terjalin baik.

"Jadi untuk laporan sementara kita pending, karena sudah ada komunikasi yang baik antara Mas Gunawan dengan Mbak Okie," ujar Septa di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/12/2023).

"Intinya perceraian ini murni kesepakatan mereka untuk berpisah. Karena sudah tidak ada kecocokan lagi dan tidak ada orang ketiga," sambung Septa.

 


Okie Diminta Buktikan Soal Gunawan Selingkuh

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sekedar informasi, setelah tiga tahun resmi cerai dengan Pasha Ungu, Okie menikah lagi dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Kemesraan dan keharmonisan keduanya kerap menarik perhatian netizen. Beberapa potretnya kerap di bagikan di media sosial mereka. [Instagram/okieagustina_]

Mengingat dugaan selingkuh termaktub di dalam gugatan, Septa memberi kesempatan pihak Okie untuk membuktikannya dalam persidangan. Namun Septa juga mengaku siap membuktikan bahwa tudingan itu tidak benar.

"Karena dugaan itu masih tertulis dalam gugatan, ya silahkan dari kuasa hukumnya Mbak Okie membuktikan. Kami juga akan membuktikan," kata Septa.

 


Pisah Baik-Baik

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Perempuan kelahiran Bogor 41 tahun silam itu juga mengungkapkan alasan sang suami yang ingin cerai. [Instagram/gunawandwicahyo13]

Menurut Septa, inti dari kondisi saat ini bahwa Gunawan dan Okie sepakat berpisah secara baik-baik. Ia pun mengimbau agar rencana Gunawan melaporkan Okie tidak terus menerus dihembuskan, mengingat komunikasi kedua pihak sudah membaik.

"Nggak usah dihembuskan kembali, dan tadi sudah kami sampaikan komunikasi antara Gunawan dengan Mbak Okie sudah lebih baik. Poinnya Mas Gunawan dan Mbak Okie ini kan berkehendak berpisah baik-baik," terang Septa.

 


Gunawan Tak Dilarang Bertemu Anak

Gunawan Dwi Cahyo
Rumah tangga pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina sedang di ujung tanduk. Ya, Okie melayangkan gugatan cerai terhadap Gunawan setelah beredar foto jalan dengan wanita lain. [Instagram/gunawandwicahyo13]

Wahyudo Tora Hananto yang juga tim kuasa hukum Gunawan mengungkapkan, bukti sudah membaiknya komunikasi itu terlihat dari sikap Okie atas rencana Gunawan mengajak buah hatinya.

"Minggu depan Mas Gunawan mau ke Jakarta, mau ketemu Miro (anak). Kemudian rencananya kalau Miro sudah selesai ujian mau diajak ke Jepara, dan Mbak Okie juga mengizinkan. Jadi komunikasi sudah lebih baik," kata Tora.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya