Tante Ernie Minta Izin Kepada Tiga Orang Ini Saat Berakting Sebagai Mami Teresa dalam Series Open BO 2 di Vidio

Terlibat di dalam sebuah serial original Vidio bertajuk Open BO 2, Tante Ernie pun mengaku telah mendapat persetujuan dari anak-anaknya untuk perannya sebagai Mami Teressa.

oleh Hernowo AnggieSiti Sahira Aulia diperbarui 05 Des 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2023, 21:00 WIB
Sudah Jadi Janda, Ini 7 Potret Seru Tante Ernie saat Liburan
Momen seru tante Ernie saat liburan (Sumber: Instagram/himynameisernie)

Liputan6.com, Jakarta - Tante Ernie mulai menjajaki kariernya di dunia seni peran dengan terlibat dalam produksi serial Open BO 2 yang akan segera tayang di Vidio.

Tak banyak yang tahu, wanita yang kini menyandang status janda itu selalu melibatkan ketiga anaknya soal urusan pekerjaan. Mengingat, kehidupannya kini hanya bersandar bersama anak-anaknya selepas bercerai dengan mantan suami, Irwan Judojono.

Terlibat di dalam sebuah serial original Vidio bertajuk Open BO 2, Tante Ernie pun mengaku telah mendapat persetujuan dari anak-anaknya untuk perannya sebagai Mami Teressa.

“Setelah baca script-nya aku diskusi juga sama anak-anak. Karena aku kalau ambil kerjaan apa pun selalu sharing sama anak-anak,” tutur wanita berusia 47 tahun tersebut.


Tolak Sebuah Peran

Tante Ernie memerankan Mami Teressa di Open BO 2
Tante Ernie bakal terlibat dalam produksi serial original Vidio, Open BO 2. [Foto: Lip6/Siti Sahira Aulia]

Tante Ernie juga mengakui perannya sebagai Mami Teressa di Open BO 2 dijalani atas pertimbangan dan persetujuan sang anak.

Pasalnya, karakter yang sebelumnya ditawarkan pihak Vidio tidak mendapat lampu hijau dari buah hatinya.

“Anakku kayak yang agak kaget gitu, ‘hah, harus begitu, ya, Mam?’ ya nggak harus juga. Jadi kayak aku ngelihatnya mereka kayak sedikit agak keberatan, walaupun nggak terucap jangan,” ungkap Tante Ernie.


Jaga Perasaan Anak-Anak

6 Potret Tante Ernie dan Suami, Selebgram 'Pemersatu Bangsa' yang Trending di Media Sosial
Potret kebersamaan selebgram, tante Ernie dan ketiga anaknya bersama sang mantan suami. (Sumber: Instagram/@himynameisernie)

Perceraian yang terjadi di rumah tangga Tante Ernie berlangsung saat usia pernikahan mereka menginjak angka 21 tahun. Tak heran apabila buah hati hasil pernikahannya tersebut sudah mulai beranjak dewasa.

“Jadi, aku tuh yang kayak gitu (pilih pekerjaan). Selalu menjaga perasaan anak-anakku karena anak-anakku udah pada gede ya,” pungkasnya.


Tiga Orang Anak

Tiga anak Tante Ernie
Tante Ernie memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan mantan suami, Irwan Judojono. [Foto: Instagram/hymynameisernie]

Tante Ernie diketahui memiliki tiga orang anak dari pernikahannya bersama Irwan Judojono sang mantan suami yang melakukan proses perceraian 2022 lalu.

Anak sulungnya yang bernama Rizki Adiputra Judojono dikabarkan sudah menyelesaikan kuliahnya di luar negeri. Sementara anak perempuan satu-satunya baru saja lulus SMA di tahun ini, menyusul si bungsu yang masih duduk di bangku sekolah.

Perkembangan ketiga anaknya yang sudah mulai dewasa membuat Tante Ernie merasa harus melibatkan ketiganya perihal pekerjaan yang dia jalani.

Infografis Peranan Penting Orang Tua dalam Pengasuhan Anak (Parenting)
Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya