Kantor Baru Baim Wong Ambruk Saat Lakukan Room Tour, Kaca Pecah dan Plafon Berjatuhan

Penyebab insiden ambruknya lantai tiga di kantor baru Baim Wong pada Selasa (12/12/2023) akan diusut lebih dalam lagi.

oleh Hernowo AnggieNadia Nurhaliza diperbarui 12 Des 2023, 20:04 WIB
Diterbitkan 12 Des 2023, 20:03 WIB
Baim Wong. (Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)
Baim Wong. (Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta - Nasib malang tengah menimpa salah satu selebriti Tanah Air, Baim Wong karena salah satu lantai di kantor barunya rubuh.

Suami dari Paula Verhoeven ini sebelumnya sedang memperkenalkan kantor barunya pada Selasa (12/12/2023) kepada media yang hadir untuk meliput.

Namun, setibanya di lantai tiga, Baim Wong dan kru media yang berada di lantai tersebut mendengar adanya bunyi benda keras yang terjatuh.

Orang-orang yang berada di lokasi pun langsung berhamburan keluar dari gedung tersebut setelah mendengar arahan dari seorang perempuan yang terekam dalam sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (12/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaca Pecah dan Plafon Ambruk

Baim Wong
Kondisi lanai tiga di kantor baru Baim Wong pada Selasa (12/12/2023), kaca pecah dan plafon ambruk. (YouTube/KH Infotainment)

Saat semua orang yang berada di lantai tersebut mencoba keluar dengan tertib sesuai instruksi, sebuah kamera menyorot ke bagian lorong dan memperlihatkan kaca yang menjadi pintu di ruangan telah jatuh dan pecah.

Tidak hanya itu, langit-langit atau plafon di lantai tiga ini pun juga terlihat sudah ambruk dengan menampilkan puing-puing plafon yang berserakan di lantai.


Akan Cari Tahu Penyebabnya

Baim Wong
Baim Wong/Instagram @baimwong.

Baim Wong selaku pemilik bangunan tersebut pun akhirnya diwawancarai oleh media yang ada di lokasi saat mendokumentasikan kantor barunya.

"Memang kaget kok, kita semua kaget. Enggak tahu juga kenapa, nanti dicari tahu," ucapnya pada Selasa (12/12/2023).

Meskipun dirinya mengatakan bahwa konstruksi bangunan gedung barunya sudah kokoh, Baim Wong tetap akan mencari tahu penyebab kerusakan yang terjadi di lantai tiga.


Bersyukur Semua Baik-Baik Saja

Baim Wong (Liputan6.com - Munady Widjaja)
Baim Wong (Liputan6.com - Munady Widjaja)

Meskipun ada kerusakan di kantor barunya, Baim Wong tetap bersyukur karena awak media dan keluarganya yang juga berada di lokasi kejadian baik-baik saja.

"Paling penting enggak ada yang kenapa-kenapa. Saya juga tadi enggak langsung ke bawah karena cari keluarga saya dulu, tapi alhamdulillah enggak kenapa-kenapa, anak juga (selamat)," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya