Angel Pieters Sambut Kedatangan Buah Hati Pertamanya: Caspar Arsyanendra Wisesa

Angel Pieters melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2023.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Jan 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2024, 15:00 WIB
Angel Pieters Melahirkan Anak Pertama
Potret Perjalanan Kehamilan Angel Pieters (Sumber: Instagram/angelpieters)

Liputan6.com, Jakarta Berita bahagia menyapa mantan penyanyi cilik, Angel Pieters, yang baru saja melahirkan anak pertamanya bersama sang suami, Andreas Paramawidya. Pengumuman kebahagiaan ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram milik Angel Pieters pada malam tahun baru lalu, menambah keceriaan awal tahun bagi pasangan ini. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sang buah hati dari pelantun "Tuhan yang Bela" ini lahir pada tanggal 26 Desember 2023.

Angel Pieters membagikan kebahagiaan ini melalui unggahan di akun Instagramnya, @angelpieters, pada Senin (1/1/2023), dengan menyertakan caption yang penuh kebahagiaan, "The love of my life, Caspar Arsyanendra Wisesa, (26/12/23)."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wajah Mungil

Angel Pieters Melahirkan Anak Pertama
Potret Perjalanan Kehamilan Angel Pieters (Sumber: Instagram/angelpieters)

Unggahan tersebut tidak hanya berisi pengumuman kehadiran sang buah hati, tetapi Angel Pieters juga membagikan foto wajah mungil Caspar Arsyanendra Wisesa yang terbungkus dengan lembut, sehingga hanya muka yang terlihat dengan warna merah yang menawan. 

Dalam Insta story-nya, Angel Pieters juga membagikan momen indahnya sebagai ibu baru. Ia menampilkan potret suaminya, Andreas Paramawidya, tengah menggendong dengan penuh kasih sayang anak pertama mereka. "Anugerah terbesar," tulis Angel Pieters, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya sebagai seorang ibu.

 


Ucapan Selamat

Angel Pieters Melahirkan Anak Pertama
Potret Perjalanan Kehamilan Angel Pieters (Sumber: Instagram/angelpieters)

Unggahan bahagia Angel Pieters ini mendapatkan respon positif dari warganet dan rekan-rekan selebriti. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan muda ini, seperti Patricia Gouw, Marion Jola, Rossa, Krisdayanti, dan Ifi Alyssa.

 


Pernikahan

 

Sebagai informasi tambahan, Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa resmi menikah pada 31 Januari 2023. Pengumuman kehamilan dari pasangan ini pun disampaikan oleh Angel pada bulan September sebelumnya melalui foto yang memperlihatkan kehadiran buah hati pertama dalam perutnya. 

Kini, keluarga kecil mereka telah lengkap dengan kehadiran Caspar Arsyanendra Wisesa, yang menjadi berita hangat dan penuh kebahagiaan dalam industri hiburan Tanah Air.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya