Lagi, Ibra Azhari Ditangkap Karena Narkoba Jenis Sabu

Ibra Azhari kembali ditangkap karena kasus narkoba.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Jan 2024, 08:24 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2024, 08:24 WIB
Ibra Azhari
Ibra Azhari

Liputan6.com, Jakarta Kasus narkoba kembali menjerat seorang artis. Kali ini, giliran adik Ayu Azhari yaitu Ibra Azhari yang harus berhadapan dengan hukum.

Ibra Azhari dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi.

“Benar (Ibra Azhari ditangkap),” katanya saat dihubungi wartawan pada Jumat (5/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Di Apartemen

Ibra Azhari (Foto: Surya Hadiansyah)
Ibra Azhari (Foto: Surya Hadiansyah)

Lebih lanjut, Syahduddi mengatakan bahwa Ibra Azhari diamankan saat berada di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan. “Di apartemen daerah Tangsel,” Syahduddi mengonfirmasi.

 


Sabu

Kembali Tertangkap Kasus Narkoba, Ibra Azhari Tertunduk Lesu
Ekspresi artis Ibrahim Salahuddin atau Ibra Azhari (kedua kiri) saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12/2019). Selain Ibra, dalam penangkapan tersebut polisi juga mengamankan dua tersangka lainnya. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Adapun barang buktinya adalah narkoba jenis sabu-sabu. “Sabu, masih pengembangan,” tambahnya.

 


Berkali-Kali

Kembali Tertangkap Kasus Narkoba, Ibra Azhari Tertunduk Lesu
Ekspresi artis Ibrahim Salahuddin atau Ibra Azhari saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12/2019). Saat diringkus, Ibra Azhari sempat memohon kepada polisi agar tidak menangkapnya. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Ini bukan kali pertama Ibra Azhari ditangkap karena narkoba. Ia sudah berkali-kali berurusan dengan polisi dalam kasus yang sama. Kali pertama pada 2000, kemudian ditangkap lagi pada 2003, 2013, dan terakhir 2019.

Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba
Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya