Larassati Kusnandar Didekati Teman Sesama Artis Setelah Bercerai dengan Sandy Wahyudi

Larassati Kusnandar bercerai dengan Sandy Wahyudi yang dinikahi pada Oktober 2020 lalu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Jan 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2024, 18:20 WIB
Larassati Kusnandar
Larassati Kusnandar

Liputan6.com, Jakarta Pasca dua tahun bercerai dengan pria bernama Sandy Wahyudi yang dinikahi pada Oktober 2020 lalu, Adisti Larassati Kusnandar ternyata tengah dekat dengan seorang pria. Usut punya usut, lelaki tersebut ternyata berasal dari latar belakang entertainment atau berprofesi sebagai artis. 

Hal itu terlihat dari postingan akun Instagram miliknya, @larassatikusnandar14 beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, nampak ada sosok pria namun tak terlihat wajahnya secara jelas. Ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai sosok pria yang masih menjadi misterius tersebut, Larassati tak ingin sesumbar.

"Masih rahasia dong siapa orangnya. Untuk saat ini kami masih proses pendekatan. Nanti kalau memang sudah fix aku bakal kasih tau siapa orangnya," ujar Larassati Kusnandar saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (22/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sibuk Syuting

Larassati Kusnandar
Barbie Larassati yang kini menjadi Larassati Kusnandar. (Istimewa)

Larassati yang kini sedang sibuk menjalani syuting sinetron Pintu Berkah dan beberapa proyek lainnya mengatakan, bahwa ia kini sedang mencoba membuka hati. Sebab menurutnya, kalau terlalu lama larut dalam kesedihan karena kandasnya biduk rumah tangga, tidak akan membuat dirinya bahagia. 

"Iya aku mulai membuka hati dengan pria yang memang baik dan tulus menjalin hubungan dengan aku. Ternyata sibuk menjalani karier dan pendidikan juga perlu orang yang support, di luar keluarga," ungkap wanita yang sedang mengemban pendidikan S2 di London School of Public Relations (LSPR).

 


Kriteria

Larassati Kusnandar
Barbie Larassati yang kini menjadi Larassati Kusnandar. (Istimewa)

Pemain FTV Kisah Nyata Indosiar ini tak menampik jika pria yang sedang dekat dengannya tersebut cukup memenuhi kriteria yang dimilikinya. Larassati tak terlalu berharap untuk segera mengakhiri kesendiriannya, namun ia masih menikmati bunga-bunga asmara yang kini tengah bersemi. 

"Aku cukup cocok dengan kepribadian pria ini. Dari beberapa kali jalan bareng dengan dia, ternyata orangnya seru dan menyenangkan. Ya kita jalanin dulu aja, ke depannya seperti apa aku berharap semoga yang terbaik aja," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya