Aditya Zoni Siap Membantu Nafkahi Irish Bella Pasca Bercerai dengan Ammar Zoni

Aditya Zoni dan Irish Bella telah resmi bercerai.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Feb 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2024, 11:00 WIB
Aditya Zoni
Aditya Zoni membenarkan kabar Ammar Zoni menangis di depan jenazah ayahnya seraya berjanji tak akan pakai narkoba lagi. Penyesalan datang belakangan. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni resmi mengakhiri perjalanan pernikahan mereka dengan perceraian. Selain putusan cerai, majelis hakim juga memutuskan bahwa Ammar Zoni wajib memberikan nafkah sebesar Rp 10 juta setiap bulan. Namun, Ammar Zoni saat ini masih menjalani masa tahanan akibat kasus narkoba yang menjeratnya. 

Menyikapi situasi tersebut, Aditya Zoni, adik kandung Ammar Zoni, menyatakan kesiapannya untuk membantu sang kakak dalam memenuhi kewajibannya membayar nafkah kepada Irish Bella sesuai dengan putusan hakim. Aditya Zoni menilai nominal tersebut masih wajar, dan dia bersedia membantu.

"Mau bagaimanapun seorang suami atau ayah wajib bertanggung jawab. Jadi Rp 10 juta menurut saya angka yang masuk akal," ungkap Aditya Zoni dalam wawancara di kawasan Jakarta.

"Nggak terlalu banyak dan nggak terlalu dikit, pas lah," tambahnya.

 


Nafkah

Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)
Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Sebagaimana diputuskan oleh Majelis Hakim, Ammar Zoni diwajibkan membayar Rp 10 juta setiap bulan sebagai nafkah untuk kedua anaknya, di luar biaya pendidikan dan kesehatan. Dalam situasi di mana Ammar Zoni masih berada di penjara, Aditya Zoni bersedia menanggung nafkah untuk keponakannya tersebut. 

"Insya Allah kan saya masih ada di sini, perwakilan Bang Ammar juga. Bang Ammar juga pasti akan berusaha bagaimana caranya dapatkan uang Rp 10 juta," jelas Aditya Zoni.

"Kalau misalkan disuruh tanggung jawab, insyaAllah ketika saya ada, saya pasti kasih," lanjutnya.

 


Tanggung Jawab

Ammar Zoni dan Ayah
Kenangan Ammar Zoni dan Ayah Sebelum Meninggal (Sumber: Instagram/real_aditya)

Aditya Zoni melihat hal ini sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang adik yang siap membantu kakaknya. 

"Pasti akan membantu, mau bagaimanapun juga itu abang kita kan. Tanggung jawab abang kita, pasti terlimpahnya ke kita, adiknya," pungkasnya.

 


Resmi Cerai

Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai menurut putusan Pengadilan Agama Depok per 1 Februari 2024. Dalam hal ini, hak asuh anak jatuh ke tangan Irish Bella, dan Ammar Zoni berkewajiban memberi nafkah setiap bulannya. Situasi ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, dan netizen turut memberikan perhatian terhadap dinamika keluarga selebriti ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya