Lee Da In Rayakan 1 Tahun Pernikahan dengan Lee Seung Gi, Unggah Foto Wedding Hingga Potret Gemas Sang Anak

Rayakan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Lee Seung Gi, Lee Da In bagikan sejumlah potret wedding dan foto perdana bayi perempuannya.

oleh Rosaria Arum Prakoso diperbarui 08 Apr 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2024, 14:00 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In
Potret Foto Wedding Lee Seung Gi dan Lee Da In (Sumber: Instagram/@xx_dain)

Liputan6.com, Jakarta, - Setahun yang lalu, tepatnya pada 7 April 2023, Lee Da In dan Lee Seung Gi menggelar pesta pernikahan di Gangnam, Seoul. Untuk merayakan setahun penuh kebahagiaan pernikahannya, Lee Da In akhirnya mengunggah sejumlah potret wedding yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya hingga foto perdana bayi perempuannya melalui Instagram pribadinya pada Minggu (7/4/2024).

Selain itu, bintang drakor Hwarang ini juga menuliskan catatan manis untuk suaminya bersamaan dengan unggahan dalam rangka wedding anniversary tersebut.

“Selamat atas ulang tahun pernikahan kami yang pertama, tolong jaga aku dengan baik di masa depan juga,” ucap Lee Da In dalam keterangan postingan di Instagramnya.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Lee Da In terlihat menawan dalam balutan gaun pengantin berwarna putih yang memukau. Di kepalanya, ia mengenakan mahkota bertabur berlian pemberian Jun Kim. Di sisi lain, Lee Seung Gi tampak necis dalam balutan tuksedo hitam yang dipadukannya dengan dasi putih.

(Pada hari kami mengambil banyak foto cantik dan saya sangat bersemangat.. tentu saja, hanya saya [yang bersemangat]),” candaan Lee Da In di akhir tulisannya.


Pamer Foto Perdana Sang Anak

Lee Da In dan Lee Seung Gi
Rayakan Pernikahan ke 1 Tahun, Lee Da In Akhirnya Bagikan Potret Gemas Buah Hatinya dengan Lee Seung Gi (Sumber: Instagram/@xx_dain)

Diketahui, kebahagiaan pernikahan mereka semakin lengkap usai lahirnya sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan pada 5 Februari awal tahun ini.  

Pada momen spesial wedding anniversary-nya ini, Lee Da In akhirnya pertama kali membagikan potret anak pertamanya itu. Melalui Instagram Story-nya, ia mengunggah sebuah foto kaki mungil bayi perempuannya lengkap dengan tangan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang memegangnya.

Tak lupa, ia menuliskan pesan mengharukan dalam foto tersebut, “dan kami menjadi keluarga beranggotakan tiga orang."


Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

6 Potret Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Digelar Tertutup
Potret Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. (Sumber: Instagram/byhumanmade)

Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menggelar pesta pernikahan pada 7 April 2023 lalu di Grand Intercontinental Seoul Parnas setelah keduanya menjalin hubungan sejak akhir tahun 2020. Kala itu, pernikahannya dihadiri tamu bertabur bintang.

Resepsinya dipandu MC kondang Yoo Jae Suk sementara penyanyi Lee Juck menyanyikan lagu selamat. Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, PD Na Young Seok, yang merupakan rekan kerja Lee Seung Gi di 2 Days & 1 Night juga hadir di acara tersebut.

Tak berhenti di situ, di jejeran kursi undangan, hadir pula anggota Super Junior Kyu Hyun, Si Won, Eun Hyuk, Hee Chul, rapper Jay Park, Gil, SHINee Min Ho, penyanyi Insoon, aktor Kim Yoon Seok, Kim Nam Gil, Lee Se Young, Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, hingga Lee Dong Hwi.


Reaksi Positif Warganet

Lee Seung Gi dan Lee Da In
Potret Foto Wedding Lee Seung Gi dan Lee Da In (Sumber: Instagram/@xx_dain)

Unggahan perdana Lee Da In soal foto wedding dan potret gemas anak perempuan pertamanya dengan Lee Seung Gi langsung menuai pujian warganet. Meskipun sempat diterpa berbagai kontroversi, para penggemar tetap setia memberikan doa dan harapannya untuk dua sejoli itu.

Sungguh pasangan yang serasi, mereka berdua terlihat sangat menawan,” puji salah satu warganet dengan akun @cat***.

Semoga kalian berdua berpegangan tangan selamanya. Semoga menjadi seperti rumah yang hangat yang menjadi sumber energi baik bagi satu sama lain,” harap warganet lainnya dengan akun @klo***.

Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama, semoga cinta, kepercayaan, dan rasa hormat kalian satu sama lain terus tumbuh sepanjang tahun dan jangan biarkan kekuatan luar mempengaruhi pernikahan kalian,” pinta pemilik akun @dra***.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya