Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Jumat 19 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Jumat 19 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

oleh Tim Showbiz diperbarui 19 Apr 2024, 19:35 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2024, 19:35 WIB
Tertawan Hati
Sinetron Tertawan Hati tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati episode kali ini dibuka dengan adegan Alya limbung dan nyaris pingsan. Namun untunglah Mario muncul tepat waktu dan berhasil menopangnya.

Eric juga muncul dan pedih menyadaridia lagi lagi terlambat. Namun Eric yang penasaran dengan apa yang terjadi akhirnya berlari hendak mengecek siapa yang telah mengirimkan balon untuk Alya. Namun Eric tidak temukan apapun, karena Lia sudah berhasil kabur tanpa ketauan siapapun.

Di kemudian hari, Mario melakukan penyelidikan dan betapa kagetnya diasaat mengetahui bahwa yang memesan pesta ulang tahun tersebut adalah Rina.

Sementara itu, Eric juga berhasil menjebak dan menangkap Felix dan lia,namun disini Lia lalu malah memutar balik fakta dengan mengatakan bahwa Rina adalah dalang di balik semua ini.

Mario yang mengetahui hal itu sangat marah dan mengkonfrontrasi Rina. Rina yang geram balas menyalahkan Lia, tapi mario tidak lagi maumendengar alasan apapun yang diucapkan oleh Rina. Sementara itu, Rinayang jadi marah pada Lia akhirnya mengirimkan preman-premannya untuk mengejar Lia dan Felix.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya