Nikita Mirzani Bongkar Pesan Terakhir Rizky Irmansyah Setelah Putus, Ngaku Kangen Banget

Nikita Mirzani mengaku sempat dihubungi Rizky melalui WhatsApp ketika hubungan mereka telah usai. Sang mantan ngaku kangen kepada Nikita Mirzani.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 02 Mei 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2024, 10:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengungkap kisah cintanya dengan Rizky Irmansyah yang kini kandas. Ia merasa ditipu penampilan ajudan Prabowo itu, yang di awal perkenalan terkesan baik.

Nikita Mirzani juga menuding Rizky Irmansyah melakukan dugaan kekerasan saat mereka menjalin hubungan. Namun ia tidak membawa masalah ini ke ranah hukum dan memilih mengakhiri hubungan tersebut.

Rupanya, Nikita Mirzani sempat dihubungi Rizky Irmansyah melalui WhatsApp, ketika hubungan mereka telah usai. Melalui pesan itu, sang mantan mengungkap rasa rindu.

"Tanggal 14 April sih dia ada WhatsApp. Dia bilang aku rindu sekali," ungkap Nikita Mirzani di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Enggak Direspons

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani bagi-bagi uang tunai total puluhan juta rupiah sebagai tanda syukur musuh bebuyutannya, Dito Mahendra, jadi tersangka kasus senpi ilegal. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani ogah merespons pesan yang dikirim sang mantan ke ponsel adiknya. Bintang film Nenek Gayung sudah memblokir nomor Rizky Irmansyah setelah mereka tak lagi pacaran.

"Ya enggak direspons. Dia WhatsApp ke adikku. Dia sudah (diblok), sudah semua. Sudah selesai," ungkap Nikita Mirzani.


Gue Selalu Bucin

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani melaporkan Dipo Latief terkait dugaan penelantaran anak. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dalam urusan asmara, Nikita Mirzani mengaku pribadi yang mudah bucin dengan pasangan. Itu dirasakannya saat menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah.

"Gue tuh selalu bucin. Gue kalau sayang sama satu ya satu. Jadi kalau dia sadar sama kesalahannya, terus minta maaf, ya buat gue sudah selesai," akunya.

 


Harusnya Dia Bersyukur

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani membongkar isi percakapan dengan Baim Wong di aplikasi WhatsApp baru-baru ini. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Menurut Nikita Mirzani, seharusnya Rizky Irmansyah bersyukur mendapat dirinya versi sekarang. Seiring pertambahan usia, Nikita Mirzani mengaku lebih berhati-hati dalam bertindak dan berucap.

"Harusnya dia bersyukur dapat gue versi sekarang sih. Kalau yang dulu mungkin gue sudah visum, sudah bawa ke Polda atau Mabes," ucap Nikita Mirzani.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya