Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati di SCTV Episode Jumat 17 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati di SCTV Episode Jumat 17 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 17 Mei 2024, 19:35 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2024, 19:35 WIB
Tertawan Hati
Sinetron Tertawan Hati tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati episode kali ini diawali adegan Alya bertanya kenapa Soraya sedih. Soraya akhirnya cerita kalau hubungannya dengan Hanif tidak bisa dilanjutkan karena Tante Hanif yang selama ini membiayai kuliah Hanif tidak setuju Hanif menikah dengannya yang seorang janda beranak dua.

Alya pun menguatkan Soraya dan meminta Soraya mengejar cintanya bersama Hanif. Tapi Soraya tampak enggan membahas itu dan mengalihkan pembicaraan dengan membahas Alyssa.

Di sisi lain, Hanif tampak kaget melihat hasil MRI Alyssa. Hanif pun mendatangi Alyssa dan bilang kalau Alyssa mengidap tumor di kepalanya dan kesempatannya untuk hidup hanya tinggal 6 bulan lagi.

Tapi Alyssa malah menyikapinya santai karena pada dasarnya dia juga ingin mati daripada hidup dalam kondisi cacat. Alyssa malah meminta Hanif merahasiakan kondisi tumornya itu pada siapapun.

Hanif bersedia. Alyysa sempat bertanya, sebagai saudara kembar, apa Alya bisa terkena tumor yang sama dengannya.

Hanif akhirnya nelpon Soraya dan menceritakan kondisi tumor Alyssa. Soraya kaget. Hanif meminta Soraya menyuruh Alya melakukan cek untuk memastikan apa dia mengidap tumor yang sama.

Hanif gak mau minta ke Alya langsung karena dia takut Alya tau rahasia tumor Alyssa itu, sementara Alyssa memintanya untuk merahasiakannya.

Saat Soraya bicara sama Alya, Hanif sempat datang ke rumah Eric dan menemui mereka berdua. Karena sikap Soraya dan Hanif aneh padanya, Alya tanya ada yang mereka sembunyikan?

Saksikan terus Sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya