Sering Dijodohkan dengan Byeon Woo Seok oleh Fans Drakor Lovely Runner, Kim Hye Yoon: Dia Seperti Tetangga Sebelah Rumah

Drakor Lovely Runner sudah berakhir pada Selasa, 27 Mei 2024. Tapi, para penggemar dibuat gagal move on dengan kisah cinta Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon).

oleh Jihan Rafifah Mahdiyyah diperbarui 30 Mei 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 07:00 WIB
Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (tvN via Soompi)
Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drakor Lovely Runner sudah berakhir pada Selasa, (27/5/2024). Tapi, para penggemar dibuat gagal move on dengan kisah cinta Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon).

Hingga saat ini, nama mereka trending di platform X. Saking romantisnya Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di layar, banyak para penggemar berharap hubungan itu berlanjut di kehidupan nyata.

Dilansir dari Sport Chosun, Kim Hye Yoon baru-baru ini mengutarakan bagaimana hubungannya dengan Byeon Woo Seok. Ternyata tak seindah dengan apa yang diharapkan para penggemar.

"Lewat ini karya, kami akhirnya ngobrol satu sama lain untuk pertama kalinya. Dan kami menjadi teman dengan sangat mudah," tutur Kim Hye Yoon, dikutip pada Rabu, 29 Mei 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kakak Laki-Laki

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (tvN via Soompi)
Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner. (tvN via Soompi)

Menurut Kim Hye Yoon, Byeon Woo Seok seperti kakak tetangga sebelah rumah yang sangat perhatian. "Tentu saja, itu benar. Dan sulit menemukan kakak tetangga seperti itu," ungkapnya.

Selain perhatian, lawan mainnya juga punya sisi yang hangat. "Dia penuh kasih sayang. Aku sangat berterima kasih sebab dia mengganggapku begitu imut," ia menyambung.

 


Rekan Kerja yang Baik

Eksibisi drakor  Lovely Runner. (Instagram/ tvn_drama)
Eksibisi drakor Lovely Runner. (Instagram/ tvn_drama)

Nah, soal harapan penggemar. Kim Hye Yoon mengatakan bahwa belum jelas apa yang akan terjadi. Tapi, dia senang bisa bekerja dengan rekan baik seperti Byeun Woo Seok.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi padanya, tapi dia adalah rekan kerja yang baik," kata wanita berusia 27 tahun itu.

 


Tipe Kim Hye Yoon

Im Sol dan Ryu Sun Jae di Episode Akhir Lovely Runner. [TvN]
Im Sol dan Ryu Sun Jae di Episode Akhir Lovely Runner. [TvN]

Dalam wawancara tersebut, Kim Hye Yoon membeberkan tentang tipe idealnya. "Seseorang yang membuatku bahagia ketika bersama, banyak tertawa, dan ada kesamaan dengan saya," terangnya.

Lalu, ditanya apa mencari tipe yang seperti tetangga sebelah. Ia mengatakan,"Tidak ada tetangga sebelah seperti itu."

Kim Hye Yoon menambahkan satu poin lagi, yakni harus lebih tinggi darinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya