Siap-Siap War! Dua Lipa Bakal Konser di Jakarta, Tiket Bisa Dibeli Pekan Depan

Kabar gembira bagi para penggemar Dua Lipa. Penyanyi asal Inggris itu memastikan akan menggelar tur konser keliling Asia. Dan Indonesia masuk daftar!

oleh Jihan Rafifah Mahdiyyah diperbarui 30 Mei 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 10:00 WIB
[Liputan6] Dua Lipa
(Sumber: Instagram @dualipa)

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar Dua Lipa. Penyanyi asal Inggris itu memastikan akan menggelar tur konser keliling Asia. Dan Indonesia masuk daftar!

Hal itu diumumkan olehnya melalui Instagram terverifikasinya. Dia posting momen kala mampir ke beberapa negara Asia. Salah satunya ada poster tur bertajuk Radical Optimism Asia Tour.

"Wow, konser musim panasku dimulai seminggu lagi, dan aku enggak sabar menunggu!" tulis Dua Lipa dalam keterangan unggahannya pada hari ini, Rabu, 29 Mei 2024.

"Jadi, kupikir, kenapa tidak sekalian tambah... LEBIH BANYAK KONSER! Asia di bulan November, sudah lama sekali dan aku tidak sabar balik lagi," tulis pelantun lagu Levitating itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Catat Tanggalnya!

Poster Tur Konser Dua Lipa di Asia. (Instagram.com/@dualipa)
Poster Tur Konser Dua Lipa di Asia. (Instagram.com/@dualipa)

Poster bergambar Dua Lipa berenang bersama hiu itu menampilkan list negara-negara Asia yang akan dikunjungi. Negara yang mengawali tur konser Dua Lipa adalah Singapura pada 6 November 2024.

Tiga hari kemudian, 9 November 2024, sang penyanyi berbelok ke Jakarta. Ini kali pertama Dua Lipa menggelar konser di Indonesia sejak debut tahun 2015. Dia pernah mampir di Indonesia tahun 2019 lalu tapi undangan brand.


Informasi War Tiket

Di hari yang sama, PK Enterntaiment selaku promotor yang menangangi konser Dua Lipa di Jakarta menambahkan detail informasi. Pagelaran itu nantinya digelar di Indonesia Arena, kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

Nah, kapan tiket bisa dibeli? Kalian harus bersiap melakukan war tiket pada 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB melalui laman resmi dualipainjakarta.com. Info terkait harga, seatplan, dan kategori akan menyusul.


Album Radical Optimism

Poster Tur Konser Dua Lipa di Asia. (Instagram.com/@pkentertainment.id)
Poster Tur Konser Dua Lipa di Asia. (Instagram.com/@pkentertainment.id)

Tur konser Dua Lipa di Asia ini diumumkan selang beberapa pekan setelah album ketiga Radical Optimism dirilis pada 3 Mei 2024 lalu. Sudah teratas di 11 negara.

Di Inggris, album itu memecahkan rekor album debut penyanyi perempuan dengan penjualan tertinggi. Sementara di AS, Radical Optimism debut menduduki posisi 1 Top Album Sales Billiard dan bertengger di posisi 2 di tangga lagu Billboard 200.

Setelah dari Jakarta, Dua Lupa berlanjut ke Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok. Konser Radical Optimism Asia Tour ditutup di Seoul, pada 12 Desember 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya