Bintang Drakor Lovely Runner Pamitan pada Pemirsa, Byeon Woo Seok: Aku Bersyukur Sunjae Datang dalam Hidupku

Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, dan para bintang Lovely Runner menyebut terlibat dalam drakor ini merupakan sebuah pengalaman berharga.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 30 Mei 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 14:00 WIB
Lovely Runner
Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, dan para bintang Lovely Runner menyebut terlibat dalam drakor ini merupakan sebuah pengalaman berharga. (Foto: Instagram/ tvn_drama)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea populer Lovely Runner akhirnya tamat pada Selasa (30/5/2024) kemarin. Seperti tradisi, para pemain drakor ini kemudian memberikan ucapan pamitan kepada pemirsa setianya.

Byeon Woo Seok, pemeran Ryu Sunjae, mengungkap ia masih tak percaya dengan  popularitas drakor ini. “Meski aku memimpikan momen ini suatu saat akan datang, aku tak pernah menduga mas ini akan datang begitu cepat dan menndadak, semuanya terasa sureal,” tuturnya, diwartakan Soompi. Kamis (30/5/2024).

Ia menambahkan, “Aku sungguh bersyukur Sunjae datang ke kehidupanku. Dalam masa depanku, aku berharap kalian terap mencintai dan tertarik padaku, yeon Woo Seok, terima kasih.”

Sementara itu Kim Hye Yoon mengenang masa-masa yang ia habiskan sebagai Im Sol, sungguh berharga dalam kenangannya.

“Aku menghabiskan empat musim dengan Sol. Setiap momen bersamanya penuh dengan memori menyenangkan, dan aku sangat bahagia. Sungguh sayang semuanya sudah berakhir,tapi aku ingin berterima kasih kepada semua yang mencintai Sol, karakter yang akan selalu kukenang dalam hatiku,” kata aktris 27 tahun ini.

Bagi Kim Hye Yoon, memainkan karakter Im Sol adalah sebuah kehormatan.

“Merupakan suatu kehormatan untuk memerankan Sol yang ceria dan positif, yang dengan sempurna mewujudkan perumpamaan 'tangan besi dalam sarung tangan beludru.' Selama menjadi Sol aku belajar banyak, tidak hanya sebagai aktris tetapi juga sebagai pribadi,” ujar Kim Hye Yoon, yang berharap bisa menyapa pemirsa dengan peran menarik lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Song Geon Hee Merasa Jadi Banyak yang Tertarik Kepadanya

Song Geon Hee dalam drakor Lovely Runner. (Instagram/ songgeonhee)
Song Geon Hee dalam drakor Lovely Runner. (Instagram/ songgeonhee)

Song Geon Hee yang memerankan Kim Tae Sung juga ikut berpamitan dengan pemirsa.

“Berkat peranku sebagai Tae Sung di ‘Lovely Runner’, banyak orang yang tertarik dan mendukungmu, dan ini menjadi sumber kekuatan besar bagiku,” kata dia.

Song Geon Hee menyadari dirinya adalah aktor baru yang masih hijau, karenanya ia begitu berterima kasih atas dukungan penggemar.


Masa Muda yang Indah

Song Geon Hee, Byeon Woo Seok, dan Lee Seung Hyub dari drakor Lovely Runner. (Instagram/ songgeonhee)
Song Geon Hee, Byeon Woo Seok, dan Lee Seung Hyub dari drakor Lovely Runner. (Instagram/ songgeonhee)

“Sulit dipercaya aku bisa mendapatkan pengalaman berharga dalam hidupku. Dukungan penuh antusiasme dari para penggemar juga kenangan dari acara meet-and-greet masih melekat dalam ingatanku,” kata dia.

Ia meneruskan, “Ini adalah sebuah kehormatan sekaligus momen paling menakjubkan dalam hidupku, dan aku bertanya-tanya apakah bisa mengalami hal seperti ini lagi. Aku sungguh berterima kasih kepada semua orang yang menyukai drama ini dan memberiku masa muda yang indah untuk kusimpan dan kukenang dalam waktu lama.”


Lee Seung Hyub Comeback di Dunia Musik dan Akting

Adapun Lee Seung Hyub yang berperan sebagai Bae In Hyuk juga mengenang masa syuting yang berlangsung dalam waktu yang panjang. Ia juga mengungkap akan kembali dengan karyanya di bidang akting sekaligus musik—lewat grup N.Flying.

“Sepertinya makin banyak orang yang mengenalku melalui Lovely Runner, jadi aku ingin menyambut kalian dengan proyek yang lebih baik lagi pada masa mendatang,” ujarnya.

INFOGRAFIS JOURNAL: Lansia di Indonesia Diperkirakan Capai 20 persen dari Jumlah Keseluruhan pada 2045
INFOGRAFIS JOURNAL: Lansia di Indonesia Diperkirakan Capai 20 persen dari Jumlah Keseluruhan pada 2045 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya