Wina Natalia Pastikan Tak Permasalahkan Hak Asuh Anak dan Harta Gana-Gini saat Berpisah dari Anji

Anji dan Wina Natalia menikah pada 13 Juli 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Saga Omar dan Sigra Umar Narada.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Jun 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2024, 16:00 WIB
[Fimela] Wina Natalia
Wina Natalia (Instagram/winatalia)

Liputan6.com, Jakarta - Wina Natalia sudah menjalani sidang perdana perceraian dengan Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis, 6 Juni 2024.

Usai sidang cerai beragendakan mediasi itu, kuasa hukum Wina, Yudhi Bimantara, menegaskan keinginan kliennya berpisah secara baik-baik bersama Anji. 

Termasuk, tak menjadikan urusan hak asuh anak dan harta gana-gini sebagai masalah selepas bercerai. Wina dan Anji sepakat mengurus maupun membesarkan anak-anak bersama.

"Hak asuh maupun gana-gini bisa dilihat sendiri Mas Anji dan Mbak Wina ke pengadilan sama-sama dan juga kompak," kata Yudhi Bimantara saat ditemui usai sidang cerai perdana Wina dan Anji.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berakhir Baik dan Damai

Anji dan WIna Natalia. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Anji dan WIna Natalia. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Yudhi Bimantara menjelaskan, sejak awal Wina dan Anji sepakat mengakhiri pernikahan secara baik-baik. Keduanya tak mau mengekspos bagian terberat selama 12 tahun mengarungi bahtera pernikahan.

"Semua harapan kita berakhir dengan baik, dengan damai (untuk masalah perceraian)," ia mengatakan.

 


Belum Diungkap

Anji. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Anji. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Soal bagaimana mengasuh anak dan harta bersama setelah Wina dan Anji bercerai, Yudhi Bimantara belum mau membahas lebih detail. Ia memastikan baru mengetahui hal itu selepas sidang cerai berakhir.

"Untuk anak dan harta gana-gini kita belum bisa publish dulu sekarang," ia membeberkan.

 

 


Kesepakatan Bersama

FOTO: Mesra Banget, Ini Potret Keromantisan Wina Natalia dan Anji
Tujuh tahun menikah, pasangan ini jarang diterpa berita miring bahkan mereka selalu memamerkan keharmonisan mereka di akun media sosial mereka. (Liputan6.com/IG/@winatalia)

Sementara itu, Wina belum mau membongkar alasan menggugat cerai Anji. Menurutnya, perpisahan dengan Anji sudah dibahas dan disepakati berdua.

"Alasannya apa ya, sebenarnya itu kesepakatan kita berdua. Jadi masalahnya sudah lama, sudah diobrolin sama keluarga, sudah dicoba berkali-kali (diselesaikan)," Wina memungkasi.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya