Nagita Slavina Berhijab saat Jalan-jalan Bareng Raffi Ahmad Usai Ibadah Haji, Didoakan Istikamah

Nagita Slavina memilih untuk mengenakan hijab sepulang dari Tanah Suci saat jalan-jalan bersama Raffi Ahmad serta anak-anak mereka.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Jun 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024, 15:00 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina cantik dengan berhijab. (Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah menunaikan ibadah haji, belum lama ini menuai perhatian publik. Pasalnya, selain rambut Raffi Ahmad yang dipangkas habis, penampilan Nagita Slavina tampak beda.

Terlihat dalam foto unggahan di medsos milik mereka berdua, Nagita Slavina berhijab sepulang dari Tanah Suci. Gigi dan Raffi Ahmad mengajak Rafathar, Cipung, dan Lily, untuk jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan.

"Hello," tulis Raffi Ahmad sekeluarga singkat, melalui akun Instagram @raffinagita1717, dikutip Rabu (26/6/2024). Meski cara pemakaian hijab Nagita Slavina dikritik sebagian warganet, ia tetap banjir doa agar ke depan makin tawakal.

Doa-doa dan harapan agar Nagita Slavina ke depan mantap berhijab dan istikamah bertebaran dalam kolom komentar unggahan foto tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan dan Doa Warganet

Raffi Ahmad dan Keluarga
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak-anaknya sepulang dari Tanah Suci untuk ibadah haji. (Instagram @raffinagita1717)

"Bismillah ya Allah smoga istiqomah ya mba gigi hijabnya jgn dilepas, cantik bgt loo masyaAllah," tulis seorang warganet.

"Semoga Istiqomah dengam hijab nya mama gigi," tulis warganet lain.

"Alhamdulillah mama gigi masih pake hijab GK papa semua berproses semoga Istiqomah menutup auratnya," kata yang lainnya.

"Semoga ke depan nya, lebih rapi pemakaian hijab ny. Tnpa terlihat rambut2 nya aamiin," tulis seorang lagi.


Kabar Raffi Ahmad Maju di Pilkada 2024

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/ raffinagita1717)

Kabar lain, Raffi Ahmad diduga akan maju di Pilkada 2024 bersama adik iparnya, Jeje Govinda. Raffi dan Jeje diduga dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Raffi Ahmad melalui akun Instagram miliknya. Dua partai yang mengusung mereka, Gerindra dan PAN. “Sampurasun Jawa Barat... Gaskeun Bandung Barat,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan yang diunggah pada sabtu (22/6/2024).

 

 


Poster Wajah Raffi Ahmad bersama Jeje Govinda

Ayah dua anak itu menyertakan poster yang memasang wajahnya bersama Jeje Govinda. Wajah Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan sebagai ketua parpol pengusung tersemat di dalamnya.

Sayang, Raffi Ahmad menutup kolom komentar unggahannya. Namun, reaksi beragam tampak mendominasi di kolom komentar akun Instagram PAN yang juga memuat unggahan serupa.

Infografis Sebaran Wilayah Hotel Jemaah Haji Indonesia di Makkah
Infografis Sebaran Wilayah Hotel Jemaah Haji Indonesia di Makkah. (Infografis: Kemenag)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya