Respons Ivan Gunawan Soal Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan memiliki hubungan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 03 Jul 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 09:00 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan. (Instagram @ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta Kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mengejutkan banyak pihak, salah satunya Ivan Gunawan. Apalagi, keduanya sudah bertunangan dan akan melenggang ke jenjang pernikahan. 

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ayu Ting Ting. Ia juga berharap Ayu tidak larut dalam kesedihan, karena masih banyak pria lain di dunia ini.

"Donya, doanya mau tau apa? Mau tau?," ungkap Ivan Gunawan kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

"Masih banyak laki-laki lain di dunia ini," Ivan Gunawan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Menyerah

Ivan Gunawan. (Foto: Dok. Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Foto: Dok. Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan sendiri enggan berkomentar banyak soal hubungan Ayu dan Fardhana yang kandas. Pria yang akrab disapa Igun itu hanya meminta sang pedangdut untuk tidak menyerah dalam mencari pasangan hidup. 

"Jangan menyerah jangan menyerah. Ah gara-gara Ayu Ting Ting nih, repot," Igun menandas.

 


Geram

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Igun merasa geram seringkali dikaitkan dengan berita tengah menjadi sorotan. Mulai dari keberangkatan haji Thariq Halilintar, Ayu Ting Ting Batal Nikah, hinggA rumah tangga Ruben Onsu. 

"Kamu udah tahu belum? Ada cerita, Thariq naik haji umur 2 bulan. Habis di setiap komenan gue ada itu, gue kesel," ungkap Igun.

 


Pertanyaan

Igun merasa kesal seringkali diberondong pertanyaan yang tidak berkaitan dengannya. Ia merasa seolah-olah tak memiliki karya sehingga selalu dihadapkan dengan pertanyaan tentang orang lain. 

"Pokoknya hari ini nggak ada nanya Ayu Ting Ting, nggak ada nanya Thariq, nggak ada nanya Ruben Onsu. Awas lo kalau nanya. Capek gue jawabnya, diuber-uber. Kayak kita nggak ada karyanya gitu. Nanya ke orang, nanyanya apa," tegas Ivan Gunawan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya