Nikita Mirzani Sebut Bukan Ayu Ting Ting yang Salah Perkara Putus dari Muhammad Fardhana

Netizen sempat menyalahkan Ayu Ting Ting setelah memutuskan hubungan sengan Muhammad Fardhana.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Jul 2024, 15:04 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2024, 14:00 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Muhamamd Fardhana sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. Padahal, keduanya sudah melangsungkan acara lamaran pada Februari lalu. Dengan begitu, makan rencana menikah pun batal.

Sejumlah orang tentu bertanya-tanya, masalah besar apa yang dihadapi keduanya hingga hubungan kandas. Lalu, siapa pihak yang bersalah dalam situasi tersebut. Apakah Ayu Ting Ting, ataukah Muhammad Fardhana?

Terkait pertanyaan ini, Nikita Mirzani yang berteman cukup akrab dengan Ayu Ting Ting, memberi bocoran. Artis sensasional itu mengatakan bahwa sahabatnya sama sekali tak bersalah dalam perkara ini.

“Dia nggak salah, dia nggak salah, sampai nggak jadi pernikahan itu bukan salahnya Ayu Ting Ting,” ucapnya dalam live Instagram belum lama ini. Nemun demikian, Nikita memang tidak mengungkap akar masalah yang dihadapi temannya itu.


Seserahan Minta Dikembalikan

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Nikita Mirzani juga menyinggung soal Muhamamd Fardhana yangminta mantan tuangannya untuk  mengembalikan semua seserahan yang diberikan saat lamaran. Ibu tiga anak tersebut seolah terheran-heran mengapa Fardhana melakukan itu.

“Terus kalian tahu nggak kalau seserahan itu minta dibalikin. Padahal harganya ya berapa sih, diminta lagi,” ujar Nikita Mirzani.


Ayah Muhammad Fardhana Mengikhlaskan

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat bercerita bahwa ayah Muhammad Fardhana tak ingin seserahan dikembalikan. Dia ingin Ayu tetap menyimpan barang-barang pemberian putranya meski tak jadi nikah. 

“Ya awalnya kan sebenarnya tanggal 27 kemarin, pas kita ketemuan antar keluarga itu sebenarnya kita sudah nanya sama Papa, mau ngembaliin semua seserahan. Terus Papa bilang: Enggak usah, jangan, itu sudah menjadi rezeki Ayu, sudah menjadi hak milik Ayu’,” kata Ayu Ting Ting di acara Brownis, Jumat (5/7/2024).


Sikap Kebalikan Fardhana

Namun beberapa hari lalu, Muhammad Fardhana meminta agar semua seserahan yang sudah diberikan saat lamaran dikembalikan. Ayu pun mengabulkan permintaan itu. 

“Pas tanggal 3 Juli, saya mendapat pesan dari Mas Dhana. Dia minta semua barang antaran dikembalikan kepada ibunya. Jadi ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga. Alhamdulillah,” jelas ibunda Bilqis Khumairah Razak.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya